Wali Kota Pagaralam Berangkatkan 20 Ustaz dan Ustazah Umrah Gratis

Jurnalis: Almi Raisyah
Editor: Marno

4 Mei 2023 09:15 4 Mei 2023 09:15

Thumbnail Wali Kota Pagaralam Berangkatkan 20 Ustaz dan Ustazah Umrah Gratis Watermark Ketik
Wali Kota Alpian Maskoni SH melepas 20 jemaah yang mendapat umrah gratis dari Pemkot Pagaralam. (Foto: Al/Ketik.co.id)

KETIK, PAGAR ALAM – Wali Kota Pagaralam Alpian Maskoni melepas 20 ustaz dan ustazah yang mendapat umrah gratis dari pemerintah kota (Pemkot) setempat. Pemberangkan ke Tanah Suci Makkah bertempat di halaman Kantor WalI Kota, Kamis (4/5/2023).

 Pelepasan jema’ah umrah ini diwarnai tangis haru serta tawa bahagia dari seluruh kerabat dan keluarga jema’ah umrah. Keberangkatan jema’ah umroh ini merupakan salah satu program unggulan Pemkot Pagaralam tahun 2023, yakni umrah gratis untuk ustadz/ustadzah yang telah dilaksanakan setiap tahun.

 Ke-20 jema’ah umrah gratis ini terdiri dari 5 orang ustadz/ustazah perwakilan Kecamatan Pagaralam Utara, 5 orang ustadz/ustazah perwakilan Kecamatan Pagaralam Selatan, 3 orang ustadz/ustazah perwakilan Kecamatan Dempo Utara, 3 orang ustadz/ustazah perwakilan Kecamatan Dempo Tengah, 3 orang ustadz/ustazah perwakilan Kecamatan Dempo Selatan dan 1 orang dari Tim Monitoring.

 Kak Pian sapaan akrab wali kota mengucapkan selamat kepada para jema’ah yang berkesempatan untuk melaksanakan ibadah umrah ke Tanah Suci Makkah. Ia berharap agar para jema’ah yang diberangkatkan selamat sampai tujuan hingga kembali lagi ke Kota Pagaralam, serta diberikan kelancaran dalam beribadah.

“Semoga selamat dalam perjalanan pergi, semoga Allah SWT memberikan petunjuk untuk semua, serta para jema’ah semua diberikan kesehatan, baik saat melaksanakan ibadah maupun dalam perjalanan hingga pulang kembali ke Kota Pagaralam,” harap Kak Pian. (*)

           

 

 

Tombol Google News

Tags:

Umroh Hadiah walikota pagar alam Alpian Pemkot Pagaralam