Wanita asal Nganjuk Tewas di Gunungsari, Polisi Buru Pacar Korban

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: Marno

21 September 2023 14:18 21 Sep 2023 14:18

Thumbnail Wanita asal Nganjuk Tewas di Gunungsari, Polisi Buru Pacar Korban Watermark Ketik
Petugas BPBD Surabaya mengevakuasi jenazah wanita yang meninggalkan sepeda motornya di pintu air Gunungsari, Kamis (21/9/2023). (Foto : M.Khaesar/Ketik co.id)

KETIK, SURABAYA – Petugas BPBD Surabaya berhasil menemukan jenazah perempuan yang diduga pemilik kendaraan yang ditinggal pemiliknya di kawasan pintu air Gunungsari. Jenazah perempuan tersebut adalah Rosi Hefi Septiana, 25, gadis asal Dusun Mukuh, Desa Sidoharjo Nganjuk.

Kanit Reskrim Polsek Wonokromo AKP Gede Made Sutanaya mengatakan jenazah korban ditemukan sekitar 300 meter dari lokasi awal ditemukan barang tas berisi ponsel korban, KTP, dan helm.

Setelah ada temuan tersebut pihak Polsek Wonokromo dan BPBD Kota Surabaya melakukan pencarian awal di sepanjang sungai.

"Sampai siang ini ditemukan satu  mayat perempuan dengan ciri sama dengan disebutkan di identitas tadi (Rosi Hefi Septiana)," ujarnya, Kamis (21/9/2023).

Berdasarkan hasil pemeriksaan Tim Inafis kalung korban masih ada. Sementara di baju lengan kiri robek. "Ada luka lebam di lengan kiri. Nanti pastinya masih menunggu visum," ucap Made.

Terkait penyebab tewasnya korban, lanjut Made, masih dalam penyelidikan anggota reskrim. Sebab, pacar korban Gilang saat ini masih dalam pencarian. 

"Entah dia tercebur atau penyebab lsin masih dalam peenyelidikan. Pihak keluarga sudah dihubungi. Keterangan keluarga sudah pacaran selama setahun," tegasnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

BPBD Surabaya Orang Tenggelam bunuh diri Polsek Wonokromo Gunungsari