Wedding Showcase Dibanjiri Pasangan Muda-Mudi yang Hendak Menikah

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: Marno

3 September 2023 07:54 3 Sep 2023 07:54

Thumbnail Wedding Showcase Dibanjiri Pasangan Muda-Mudi yang  Hendak Menikah Watermark Ketik
Calon pengantin yang menanyakan berbagai macam fasilitas yang ditawarkan oleh vendor yang digelar dalam Wedding Showcase, Minggu (3/9/2023). (Foto : M.Khaesar/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Wedding Showcase dengan tema Wedding dengan  menghadirkan 25 vendor pernikahan di seluruh Jawa Timur. Acara ini dibanjir pasangan muda mudi yang hendak melangsungkan pernikahan.

Wedding Showcase ini digelar di Hotel Santika Premiere Gubeng bekerja sama dengan Hastana Indonesia wilayah Jawa Timur.

Sebanyak 25 vendor pernikahan meliputi wedding organizer, MUA, wedding attire, undangan, photo, video, entertainment, sound & lighting, decoration, hingga photo-booth  memeriahkan acara pernikahan.

Dalam acara itu, ada fashion show,  dan pameran make up. Selain itu, chef Santika Premier Gubeng ikut unjuk kebolehan di Ballroom Lantai 5 hotel tetsebut.

"Kami melakukan kerja sama ini untuk memberikan kemudahan bagi pemuda dan pemudi yang hendak melangsungkan pernikahan dengan dikumpulkan satu ruangan," ucap General Manager Hotel Santika Premiere Gubeng Endy Basuki, Minggu (3/9/2023).

Endy berharap bisa menjadi solusi terbaik bagi calon pengantin untuk menemukan kebutuhan acara pernikahannya. "Karena banyaknya pilihan vendor pendukung acara pernikahan yang bergabung," ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Umum Hastana Jatim Arsho Adi mengatakan Hastana Jatim ingin memberikan kemudahan pada calon pengantin yang hendak melangsungkan pernikahan pada tahun 2024. "Kami menghadirkan vendor terbaik yang bisa menjadi refrensi calon pengantin," bebernya.

Dalam acara ini, menghadirkan Disdukcapil yang mensosialisasikan pengurusan dokumen nikah terbaru. Selama acara berlangsung pengunjung  dihibur oleh penampilan Hi Music dan Soda Band. "Pengunjung juga berkesempatan mendapatkan aneka hadiah hiburan serta potongan harga hingga jutaan rupiah jika bertransaksi pada saat acara berlangsung," terang Arsho. (*)

Tombol Google News

Tags:

Wedding showcase Hotel Santika Premiere Gubeng Weding Hastana