Wilayahnya Marak Curanmor, Ini Respon Polres Sampang

Jurnalis: Mat Jusi
Editor: Muhammad Faizin

5 Agustus 2024 12:15 5 Agt 2024 12:15

Thumbnail Wilayahnya Marak Curanmor, Ini Respon Polres Sampang Watermark Ketik
Detik-detik pelaku pencurian motor saat melancarkan aksinya di area parkir Masjid Al- Hikmah Jalan Imam Ghozali, Sampang pada (2/8/2024) sekitar 18.00 wib. (Istimewa)

KETIK, SAMPANG – Kasus pencurian kendaraan bermotor (curanmor) ternyata masih marak di Sampang, Jawa Timur. Terbukti, di awal bulan Agustus 2024 ini, sudah 3 sepeda motor yang hilang dicuri maling.

Bahkan aksi pencurian tersebut terekam kamera CCTV di sekitar lokasi dan viral di berbagai WhatsApp Group (WAG). 

Informasi yang diterima awak media ini pada hari Jumat (02 Agustus 2024), sepeda motor merek Vario milik warga Kesenih, Kecamatan Sampang raib di gondol maling di area parkir Masjid Al- Hikmah Jalan Imam Ghozali.

Sedangkan pada hari Minggu 04 Agustus 2024, sepeda motor milik warga Jalan Melati yang diparkir di depan rumahnya juga raib di curi maling.

Di hari yang sama, sepeda motor warga yang di parkir di pinggir Jalan Rajawali, area Sabilillah juga hilang. Bahkan warga sempat mengejar pelaku, namun gagal. 

Dikonfirmasi pada Senin (05/08/2024), Kasi Humas Polres Sampang Ipda Dedy Dely Rasidie menyebut, sejauh ini baru satu warga yang melapor ke Polres Sampang. Yakni kasus pencurian yang terjadi di masjid yang berada di Jalan Imam Ghozali, Sampang.

'Untuk keterangannya tunggu dulu ya, saya mau konfirmasi ke Satreskrim terlebih dahulu", pungkasnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

Marak Curanmor Curanmor di Sampang Polres Sampang sepeda motor