Yuk Rasakan Medoknya Nasi Goreng Babat Khas Palm Park Hotel

Jurnalis: Shinta Miranda
Editor: Muhammad Faizin

4 Januari 2024 23:00 4 Jan 2024 23:00

Thumbnail Yuk Rasakan Medoknya Nasi Goreng Babat Khas Palm Park Hotel Watermark Ketik
Nasi Goreng Babat Khas Surabaya di Palm Park Hotel. (Foto: Shinta Miranda/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Untuk memeriahkan Tahun Baru 2024, Palm Park Hotel kali ini menyajikan menu terbaru yang tidak asing di lidah masyarakat Surabaya.

Cita rasa yang dihadirkan di hidangan ini memiliki bumbu yang medok khas Jawa dengan wangi yang menggugah selera.

Nasi goreng babat adalah hidangan nasi goreng khas Indonesia yang memasukkan berbagai jeroan sapi sebagai bahan utamanya.

Babat, dan usus sapi juga paru dimasak bersama nasi goreng yang diberi bumbu dan rempah khas, menciptakan hidangan yang kaya cita rasa dan aromatik.

Foto Nasi Goreng Babat yang memiliki cita rasa medok khas Surabaya di Palm Park Hotel. (Foto: Shinta Miranda/Ketik.co.id)Nasi Goreng Babat yang memiliki cita rasa medok khas Surabaya di Palm Park Hotel. (Foto: Shinta Miranda/Ketik.co.id)

Meskipun berbahan jeroan sapi, nasi goreng babat ini tidak memiliki bau amis dan dipastikan tidak alot. Karena dimasak dengan chef andalan Palm Park Hotel.

Nasi goreng babat sering disajikan dengan pelengkap seperti telur mata sapi, acar, dan kerupuk untuk pengalaman makan yang lezat dan beragam.

Riezky B. Andreansyah, Marketing Supervisor Palm Park Hotel menjelaskan bahwa menu ini memang dibuat khusus agar masyarakat Surabaya familiar dengan hidangan yang satu ini.

"Dengan harga Rp 45.000 net per porsinya, sudah bisa menikmati nasi goreng dan berbagai macam olahan jeroan sapi khas Kota Pahlawan," tuturnya.

Selain itu tersedia juga paket makan siang berempat yang hadir dengan 3 pilihan yaitu masakan Bali, Western dan juga Signature dengan harga Rp 250.000 per paketnya. Yuk rasakan langsung nikmat dan gurihnya nasi goreng babat khas Palm Park Hotel Surabaya. (*)

Tombol Google News

Tags:

Palm Park Hotel nasi goreng babat nasi goreng babat Surabaya Babat usus sapi bumbu medok olahan jeroan sapi khas