Yuk! Rayakan Tahun Baru 2025 di Antares Gala 5G Vega Prime Hotel Sorong

Jurnalis: Muhamad Zaid Kilwo
Editor: M. Rifat

14 Oktober 2024 07:10 14 Okt 2024 07:10

Thumbnail Yuk! Rayakan Tahun Baru 2025 di Antares Gala 5G Vega Prime Hotel Sorong Watermark Ketik
General Manager (GM) Vega Hotel Agus Sunarto (baju putih) dan Mario Ardiles Kresto Wala, Room Division Manager /Talent Coordinator saat menggelar press release di New Capella Lounge. (Foto: Zaid Kilwo/Ketik.co.id)

KETIK, SORONG – Vega Prime Hotel & Convention Sorong siap menyambut tahun baru 2025 dengan gemerlap melalui acara tahunan Antares Gala 5G.

Acara yang akan diselenggarakan pada 31 Desember 2024, mulai pukul 19.00 WIT ini akan diadakan di ruangan Antares Convention Hall, Terrace, dan Pre-function Vega Prime Hotel dan Convention.

Room Division Manager/Talent Coordinator, Mario Ardiles Kresto Wala menjelaskan, acara ini mengusung tema Antares Gala 5G (Glamour, Getaway, Gastronom, Greater dan Gastronom).

Acara ini menjanjikan pengalaman malam tahun baru yang tak terlupakan dengan konsep glamour dengan dekorasi bernuansa hitam dan emas. 

Getaway, menawarkan pelarian sempurna dari rutinitas dengan kuliner lezat, fasilitas hotel yang lengkap, dan rangkaian acara meriah. Greater adalah skala acara yang lebih besar dan meriah dengan venue baru yang luas.

Sementara gastronom adalah pertunjukan kuliner dengan beragam pilihan hidangan istimewa dan gorgeous merupakan konsep acara, dekorasi, dan dresscode yang memukau.

Acara ini akan dimeriahkan oleh penampilan spesial dari penyanyi nasional, Anggi Marito, finalis Indonesian Idol tahun 2018. 

"Rangkaian Acara Seru dan Menarik Selain menikmati alunan musik dari Anggi Marito, para tamu juga akan dimanjakan dengan Gala Dinner with 200 Menu Live Cooking Show: dan Nikmati berbagai hidangan lezat mulai dari hidangan pembuka, sup, makanan khas Indonesia, Western, Asian, hingga makanan penutup yang menggugah selera," ujar Mario, Sabtu, (12/10/2024).

Fun Games untuk anak-anak dan dewasa dengan hadiah menarik yang nantinya akan dimainkan. 

"Pengundian kupon undian berhadiah 1 unit mobil Daihatsu Sigra, 1 tiket Umroh, TV, sepeda, handphone, dan banyak lagi. Program pengumpulan kupon telah berlangsung sejak 1 Februari 2024 melalui program M6-Next Vega Force-quick To Win," tambahnya. 

Selain itu juga,Pertunjukan tari kontemporer dan Fire Dance dari staf hotel, Pertunjukan kembang api spektakuler di penghujung malam.

Harga tiket masuk dewasa: IDR 702.025/pax, anak-anak (6-11 tahun): IDR 352.025/pax dan Bayi (0-5 tahun) Gratis. Tersedia berbagai pilihan paket kamar mulai dari Superior Room hingga VEGA Suite Room dengan harga mulai dari IDR 1.592.025.

Peluncuran Area Restoran dan Lantai 2 bersamaan dengan Antares Gala 5G, Vega Prime Hotel & Convention juga akan meluncurkan Area restoran baru, Ekstensi area restoran indoor (Vega Star Restaurant) dan outdoor (Capella Lounge) yang lebih luas dan modern dengan kapasitas 1500 orang. Dimana ruang konvensi berkapasitas hingga 1500 pax.

Ruang meeting Pegasus/Canopus, Sirius, Orion, dan Rigel,Dm dilengkapi dengan fasilitas lengkap untuk berbagai kebutuhan acara," pungkas Mario.

Vega Prime Hotel and Convention Sorong mengundang seluruh masyarakat Sorong dan sekitarnya untuk merayakan malam pergantian tahun yang meriah dan tak terlupakan di Antares Gala 5G. (*)

Tombol Google News

Tags:

Rayakan Tahun Baru 2025 di Antares Gala 5G Vega Prime Hotel Sorong