Bantu Turunkan Stunting di Raja Ampat, PT Gag Nikel Kucurkan Bantuan

Jurnalis: Moh. Awin Macap
Editor: Mustopa

18 Desember 2023 08:15 18 Des 2023 08:15

Thumbnail Bantu Turunkan Stunting di Raja Ampat, PT Gag Nikel Kucurkan Bantuan Watermark Ketik
Penyerahan bahan makanan tambahan dari PT Gag Nikel kepada Pemerintah Daerah Raja Ampat.(Foto: Humas GN)

KETIK, RAJA AMPAT – PT Gag Nikel ikut serta terlibat dalam aksi percepatan penurunan stunting di wilayah Kabupaten Raja Ampat, Papua Barat Daya dengan memberikan bantuan berupa makanan tambahan untuk anak dan balita serta ibu hamil.

Penyerahan bahan makanan tambahan untuk balita dan ibu hamil tersebut dilaksanakan di Aula Dinas Kesehatan Kabupaten Raja Ampat, Senin (18/12/2023).

Dalam penyerahan itu, pihak PT Gag Nikel diwakili oleh Comdev Officer, Saddam A. Husen dan diterima oleh Asisten I Bidang Pemerintahan, Mansyur Syahdan.

Asisten I Bidang Pemerintahan, Mansyur Syahdan menyambut baik atas bantuan dari PT. Gag Nikel tersebut. Bantuan itu merupakan satu upaya untuk mempercepat penurunan stunting di wilayah Raja Ampat.

"Tentu kami menyambut baik atas bantuan dari PT. Gag Nikel ini," Singkat Mansyur Syahdan.

Adapun bahan makan tambahan yang diserahkan oleh PT. Gag Nikel di antaranya 10 karton susu formula bentu sachet, 100 kilogram kacang hijau, 50 ram telur ayam, suplemen ibu hami sebanyak 25 botol, multivitamin 50 botol.

Selanjutnya adalah susu formula untuk bayi 0-6 bulan ukuran 900 gram 4 karton, susu formula untuk bayi 6-12 bulan 4 karton, susu formula untuk bayi 1 tahun sebanyak 4 karton dan susu formula untuk bayi 1-5 tahun 6 karton. (*)

Tombol Google News

Tags:

bantuan Turunkan Stunting Raja Ampat Papua Barat Daya Gag Nikel Bantuan makanan Mansyur Syahdan Saddam A Husein