Hipmi Jember Kembali Kuatkan Sinergitas bersama PLN UP3 Jember

Jurnalis: Fenna Nurul
Editor: Rudi

9 Maret 2023 08:21 9 Mar 2023 08:21

Thumbnail Hipmi Jember Kembali Kuatkan Sinergitas bersama PLN UP3 Jember Watermark Ketik
Audiensi Hipmi Jember dengan PT PLN UP3 Jember (Foto: Fenna/ketik.co.id)

KETIK, JEMBER – Hipmi Jember kembali kuatkan sinergitas dengan menggandeng PLN UP3 Jember, Kamis (9/3/2023) pagi.

Audiensi ini digelar di Ruang Pertemuan Papuma yang dihadiri oleh Ketua Umum Hipmi beserta jajarannya ditemui asisten manajer PLN UP3 Jember.

Kunjungan Hipmi Jember disambut baik oleh Dasih Sulistyanto selaku Manajer PT PLN UP3 Jember. “Selamat datang di kantor UP3 Jember,” sambut Dasih.Foto Penyerahan cinderamata dari Hipmi Jember kepada PLN UP3 Jember (Foto: Fenna/ketik.co.id)Penyerahan cinderamata dari Hipmi Jember kepada PLN UP3 Jember (Foto: Fenna/ketik.co.id)

Ia mengapresiasi kedatangan Hipmi Jember untuk menjalin kerja sama dengan PLN UP3 Jember. Dasih Sulistyanto mengungkapkan  pertumbuhan ekonomi di Jember jauh lebih baik dibandingkan seperti yang ia ketahui dulu.

Menanggapi pertumbuhan ekonomi yang semakin pesat, Dasih Sulistyanto mengatakan akan terus berkonsolidasi dan menyediakan sarana prasarana kelistrikan. “Pada kesempatan ini, kami UP3 Jember siap mendukung perubahan iklim usaha” ujarnya.

Dasih mengatakan bahwa PLN UP3 Jember siap berkontribusi terhadap tumbuh kembang perekonomian dengan mengerahkan upaya sesuai dengan kapasitasnya. “Tujuannya  menyambut pertumbuhan ekonomi yang ada di Jember,” ungkapnya.

Sementara itu, Prayogi selaku Ketua Umum Hipmi Jember, dalam sambutannya membeberkan tujuan diadakannya audiensi kali ini.

Ia menjelaskan bahwa agenda kali ini untuk memperkenalkan diri sebagai bentuk langkah awal Hipmi dalam menjalankan tiga program kerja utama.

Menurutnya, dengan adanya kolaborasi dan sinergitas untuk memperkuat kewirausahaan setelah terjadinya bencana ekonomi sejak pandemi. “Merekatkan diri untuk bisa berkolaborasi dengan semua pihak dan bisa bangkit dari keterpurukan,” terangnya.

PLN merupakan salah satu stakeholder yang menurut Prayogi sangat penting untuk bisa berkolaborasi. Ia berharap PLN UP3 Jember bisa berkolaborasi bukan hanya bidang kelistrikan saja. “Karena Hipmi itu multiusaha,” tegasnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

HIPMI Jember PLN UP3 Jember bersinergi Kerjasama pertumbuhan ekonomi