Ini Profil Crazy Rich 'Penipu Robot Trading' Wahyu Kenzo

Jurnalis: Shinta Miranda
Editor: Marno

8 Maret 2023 10:43 8 Mar 2023 10:43

Thumbnail Ini Profil Crazy Rich  'Penipu Robot Trading' Wahyu Kenzo Watermark Ketik
Potret Wahyu Kenzo di media Instagram. (Foto: Instagram @wahyukenzo88) 

KETIK, SURABAYA – Founder robot trading Auto Trade Gold (ATG), Wahyu Kenzo, ditangkap Polresta Malang Kota. Pria ini biasa disebut Crazy Rich Surabaya ini pelaku kasus penipuan dengan puluhan ribu korban. Kerugian korban mencapai Rp 9 triliun. 

Nah, berikut profil Wahyu Kenzo yang suka pamerkan kekayaan di media sosial. 

Wahyu Kenzo merupakan pemilik dan pendiri Robot Trading ATG PT Pansaky Berdikari Bersama. Pria kelahiran Surabaya 21 Desember 1988 itu bernama asli Dinar Wahyu Saptian Dyfrig. 

Foto Potret Wahyu Kenzo di media Instagram. (Foto: Instagram @wahyukenzo88)Potret Wahyu Kenzo di media Instagram. (Foto: Instagram @wahyukenzo88)

Ia merupakan seorang pengusaha yang aktif di berbagai lini bisnis. Salah satunya PT Pansaky Berdikari Bersama. Perusahaan ini bergerak di industri minuman kesehatan dan kecantikan dan juga pengelola dari Robot Trading ATG. 

Wahyu aktif membagikan momen kegiatannya di Instagram. Ia mengklaim sebagai sebagai Sportainment enthusiast, Sportcar enthusiast, Cryptocurrency specialist, dan Foreign Exchange specialist pada bio Instagram pribadinya. 

Tak hanya itu, Wahyu Kenzo kerap mengunggah foto-foto kemewahannya. Seperti mobil-mobil mewah dan jalan-jalan ke luar negeri. Terlihat pada beberapa foto, ia juga kerap berfoto dengan beberapa tokoh penting, seperti Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Ketua MPR RI Bambang Soesatyo, Presiden Persebaya Azrul Ananda, hingga Dahlan Iskan. 

Foto Potret Wahyu Kenzo di media Instagram. (Foto: Instagram @wahyukenzo88)Potret Wahyu Kenzo di media Instagram. (Foto: Instagram @wahyukenzo88)

Bahkan ia cukup sering membagikan momen bersama Bambang Soesatyo. Unggahan terakhir Instagram Wahyu pada 22 Desember 2021 adalah ucapan ulang tahun dari Bamsoet dengan logo MPR RI yang terpampang pada video tersebut. (*)

Tombol Google News

Tags:

Wahyu Kenzo penipuan Crazy Rich robot trading ATG