Intip Keseruan Konser NCT DREAM di Jakarta!

Jurnalis: Alifa Zahra
Editor: Moch Khaesar

6 Maret 2023 09:00 6 Mar 2023 09:00

Thumbnail Intip Keseruan Konser NCT DREAM di Jakarta! Watermark Ketik
NCT Dream menggelar konser 3 hari di Jakarta (Foto : Instagram @nct_dream)

KETIK, SURABAYA – Boyband asal Korea Selatan dibawah naungan SM Entertainment, NCT Dream yang beranggotakan 7 orang yaitu Mark, Haechan, Jaemin, Jeno, Renjun, Chenle, dan Jisung ini berhasil menghipnotis NCTZen dengan lagu-lagu andalannya. Usai menggelar konser di Jakarta dengan tema The Dream Show 2' di Jakarta pada Sabtu dan Minggu (4-5/3/2023).

NCT Dream membawakan lagu-lagu hitsnya, seperti Glitch Mode, Hot Sauce, Candy, Hello Future dan masih banyak lagi. Konser ini berlangsung selama kurang lebih 3 jam. 

Dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, konser berjalan lancar hingga akhir. Terdapat momen spesial pada hari pertama dilaksanakannya konser, NCTzen (sebutan untuk fans NCT) menyanyikan "Happy Birthday" untuk salah satu member yaitu Renjun. 

Di pertengahan konser, Haechan secara tiba-tiba melantunkan lagu dari penyanyi Indonesia Andmesh berjudul "Cinta Luar Biasa" dan membuat heboh para penggemar. 

Pada hari kedua konser, saat lagu Trigger The Fever dinyanyikan, fans tiba-tiba bersorak “ea ea” untuk menyemangati NCT Dream layaknya supporter bulutangkis. Sontak member NCT Dream pun kaget dengan kehebohan fans Indonesia ini. 

Kemudian pada saat penutupan konser (encore) NCTZen juga bersorak “ngga mau pulang maunya digoyang” yang membuat member kebingungan. Alhasil member NCT Dream pun kembali menarikan lagu Candy untuk menghibur fans.

Selama konser berlangsung, member NCT Dream aktif berinteraksi dengan fans menggunakan bahasa Indonesia seperti “apa kabar”, “aku cinta kamu,” dan “mantul”. Selain itu NCT Dream juga memuji antusiasme dari NCTZen Indonesia yang melakukan fanchant dengan menyanyikan keseluruhan lagu dengan sangat bersemangat sampai nyanyian fans masuk ke earpiece mereka.

“Energi kalian luar biasa, sampai kami merasa tertimpa. Kami enggak bisa kalah dari kalian semua. Terimakasih sudah memberikan semangat luar biasa dan banyak pihak yang berusaha keras mengadakan acara ini,” kata Jeno.

Konser ini rencananya akan dilaksanakan 3 hari berturut-turut sampai dengan hari ini, Senin (6/3/2023).

Tombol Google News

Tags:

NCT Dream NCT The Dream Show 2 Jakarta ICE BSD SM Entertainment