Luar Biasa! 6 Kader Ansor Sumenep Dilantik Jadi Anggota Legislatif

Jurnalis: Ach. Suni
Editor: Naufal Ardiansyah

22 Agustus 2024 02:00 22 Agt 2024 02:00

Thumbnail Luar Biasa! 6 Kader Ansor Sumenep Dilantik Jadi Anggota Legislatif Watermark Ketik
Daftar nama-nama kader Ansor yang dilantik sebagai anggota DPRD Sumenep 2024-2029. (Foto: Istimewa)

KETIK, SUMENEP – Sebanyak enam kader GP Ansor Sumenep dilantik sebagai anggota DPRD Sumenep periode 2024-2029. Mereka dilantik pada Rabu (21/8/2024).

Dari enam kader tersebut, satu merupakan petahana. Dia adalah M. Muhri, S. ThI dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Sahabat Muhri merupakan mantan Ketua GP Ansor Sumenep.

Sedangkan lima kader Ansor lainnya merupakan pendatang baru. Mereka berasal dari berbagai partai politik. Di antaranya PKB, Nasdem, dan PDIP.

Kader Ansor tersebut hampir mengisi semua daerah pemilihan (Dapil). Tiap dapil ada satu kader Ansor. Bahkan ada yang dua kader Ansor dalam satu dapil.

Yaitu ada di dapil 7. Sementara dapil yang tidak terisi adalah dapil 3, 6, 8. Mereka berasal dari beberapa partai politik yaitu PKB, Nasdem, dan PDIP.

Sementara nama-namanya adalah Rasidi dari PKB di Dapil I. Dapil II ada Samsiyadi dari Partai Nasdem. Dapil IV dari PKB Moh. Mirza K. Dapil V Sahabat M. Muhri. Dapil VII dari PKB yaitu Saipur Rahman dan dari PDIP bernama Hosnan Abrori

Sementara M. Muhri, selaku Petahana dari Ansor mengaku bangga dan bersyukur kader Ansor bisa terpilih dan dilantik jadi legislatif.

"Alhamdulillah. Tentu kami tidak bisa tutup mata. Ya bangga dan wajib bersyukur tentunya. Semoga mereka bisa amanah. Amien," tutur M. Muhri yang alumni pondok pesantren Annuqayah dan alumni INSTIKA Guluk-Guluk. (*)

Tombol Google News

Tags:

Ansor Sumenep DPRD Sumenep M. Muhri GP Ansor Sumenep Pelantikan DPRD Sumenep