M Syaugi Mantan Kabasarnas Jadi Kapten Timnas AMIN

Jurnalis: M. Rifat
Editor: Muhammad Faizin

14 November 2023 06:06 14 Nov 2023 06:06

Thumbnail M Syaugi Mantan Kabasarnas Jadi Kapten Timnas AMIN Watermark Ketik
M. Syaugi Alaydrus (kanan) saat masih aktif menjabat sebagai Kabasarnas. (Foto: JIBI/Felix Jody Kinawan)

KETIK, JAKARTA – Calon Presiden Anies Baswedan dan Wakil Presiden Muhaimin Iskandar akhirnya mengumumkan susunan tim pemenangan nasional (timnas) mereka.

Eks Kabasarnas sekaligus purnawiran jenderal TNI AU bintang tiga M Syaugi Alaydrus ditunjuk sebagai kapten Timnas pasangan dengan sebutan AMIN tersebut.

"Kapten timnas, Bapak Marsekal Madya Muhammad Syaugi," jelas Anies Baswedan dalam deklarasi Timnas AMIN di Jl. Diponegoro 10, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (14/11/2023).

Hadir langsung dalam deklarasi Timnas AMIN itu Anies Baswedan dan Muhaimin. Tampak juga Sudirman Said hingga sejumlah pengurus Timnas AMIN lainnya.

Pengumuman ini digelar sebelum pengundian nomor urut capres-cawapres oleh KPU yang akan berlangsung malam ini (14/11/2023).

Selepas deklarasi, struktur Timnas AMIN akan diserahkan ke KPU. Pasangan AMIN jadi yang terakhir mengumumkan kapten timnas mereka.

Seperti diberitakan sebelumnya, Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran dipimpin oleh Rosan P Roeslani. Sementara Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud dinahkodai Arsjad Rasjid.(*)

Tombol Google News

Tags:

Ketua Timnas AMIN M Syaugi bintang tiga pilpres2024 pemilu2024 Anies Baswedan Muhaimin Iskandar