Pandemi Berakhir, Pertumbuhan Bisnis Ciputra Grup Sangat Baik

Jurnalis: Husni Habib
Editor: Marno

14 April 2023 14:19 14 Apr 2023 14:19

Thumbnail Pandemi Berakhir, Pertumbuhan  Bisnis Ciputra Grup Sangat Baik Watermark Ketik
Sutoto Yakobus Senior Director CitraLand Grup saat menyapa awak media di Ciputra world Hotel Surabaya, Jumat (14/4/2023). (Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Ciputra Grup menggelar buka puasa bersama awak media bertempat di Hotel Ciputra World Surabaya pada Jumat (14/4/2023). Acara ini dihadiri oleh segenap direksi dan pimpinan Ciputra Grup.

Sutoto Yakobus, senior director CitraLand Grup mengatakan acara ini diselenggarakan sebagai ungkapan rasa terima kasih kepada para awak media yang turut membantu mempublikasikan berbagai produk dan kegiatan dari Ciputra Grup.

" Acara ini memang agenda setiap tahun khususnya di bulan Ramadan. Di sini kami ingin lebih dekat kepada para awak media dan sebagai ungkapan rasa terima kasih kami atas kerja sama yang terjalin selama ini," ucap Sutoto.

Dalam kesempatan kali ini Sutoto menjelaskan jika pertumbuhan bisnis dari Ciputra Grup cukup baik. Hal ini tidak lepas dari pendemi yang berakhir dan kembalinya kegiatan perekonomian seperti sedia kala.

Foto Suasana bukber Ciputra Grup bersama awak media di Ciputra World Hotel Surabaya, Jumat (14/4/2023). (Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)Suasana bukber Ciputra Grup bersama awak media di Ciputra World Hotel Surabaya, Jumat (14/4/2023). (Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)

"Sepanjang tahun 2022 lalu pertumbuhan berbagai lini bisnis dari Ciputra Grup sangat baik. Banyak yang mencapai target, walaupun ada satu atau dua yang masih di bawah target. Namun secara keseluruhan pertumbuhan kami sangat baik," jelas Sutoto.

Sejalan dengan hal tersebut salah satu lini bisnis Ciputra Grup yakni Citraland Utara membukukan pertumbuhan yang memuaskan. Hal ini disampaikan langsung oleh General Manager Citraland Utara Kevin.

" Untuk Citraland Utara sejauh ini sudah mencatatkan sebesar 15 persen dibanding tahun 2021. Hal ini berkat cluster terbaru kami yakni Pelikan Hill yang terjual 100 unit per hari

 "Saat ini stok cluster tetsebut sangat terbatas. Sedangkan sepanjang tahun 2023 target untuk tahun ini sudah tercapai sekitar 80 persen," pungkas Kevin. (*)

Tombol Google News

Tags:

Ciputra Grup Sutoto Yakobus Pertumbuhan Bisnis Ciputra World Hotel Surabaya Ciputra Wolrd Hotel