Pastikan Pleno Rekapitulasi Berjalan Aman, Kapolda Papua Barat Kunjungi Raja Ampat

Jurnalis: Moh. Awin Macap
Editor: Mustopa

18 Februari 2024 12:34 18 Feb 2024 12:34

Thumbnail Pastikan Pleno Rekapitulasi Berjalan Aman, Kapolda Papua Barat Kunjungi Raja Ampat Watermark Ketik
Kapolda Papua Barat, Irjen Pol Jhony Eddizon Isir saat melakukan kunjungan di Kantor KPUD Raja Ampat. (Foto: HUMAS POLRES Raja Ampat)

KETIK, RAJA AMPAT – Dalam rangka memastikan kesiapan pleno rekapitulasi suara Pemilu di Kabupaten Raja Ampat berjalan kondusif, Kapolda Papua Barat, Irjen Pol Johnny Eddizon Isir, bertandang ke Waisai, Raja Ampat, Sabtu (17/2/2024).

Tiba di Raja Ampat, Kapolda Papua Barat dan rombongan disambut Wakil Bupati Raja Ampat, Orideko Iriano Burdam dan Kapolres Raja Ampat, AKBP Edwin Parsaoran, S.I.K, .

Dalam kunjungan itu, Kapolda Papua Barat memberikan arahan kepada petugas keamanan dan panitia agar melaksanakan kegiatan dengan baik dan benar sesuai dengan mekanisme dan aturan.

“Kesiapan Pleno PPK sangatlah penting untuk memastikan proses pemungutan suara berjalan dengan lancar dan transparan. Kami akan terus memastikan bahwa setiap tahapan Pemilu berjalan sesuai dengan aturan dan berlangsung secara aman,” ucap Kapolda.

Kunjungan Kapolda Papua Barat dan rombongan ini juga sebagai bentuk komitmen aparat kepolisian dalam mendukung terselenggaranya Pemilu yang bersih dan demokratis.

“Kepolisian akan terus berkoordinasi dengan semua pihak terkait guna menjamin keamanan dan kelancaran pelaksanaan Pemilu di Kabupaten Raja Ampat,” singkat Kapolda.

Dalam kunjungan itu, Kapolda didampingi Dir Pol Airud Polda Papua Barat Kombes Pol Budy Utomo, S.I.K., Dir Intelkam Polda Papua Barat Kombes Pol Agustinus Ary Purwanto, S.I.K., M.H., Dansat Brimob Polda Papua Barat Kombes Pol Edison Ludi Bard Sitanggang, S.I.K., Kapolres Raja Ampat AKBP Edwin Parsaoran, S.I.K., M.I.K. serta PJU Polres Raja Ampat dan sejumlah personel gabungan TNI-Polri. (*)

Tombol Google News

Tags:

Pemilu Pleno Rekapitulasi Raja Ampat Papua Barat Daya Kapolda Papua Barat