Pos KB Sukasari Kabupaten Bandung Siap Wakili Jawa Barat di Tingkat Nasional

Jurnalis: Iwa AS
Editor: Akhmad Sugriwa

9 Mei 2024 09:37 9 Mei 2024 09:37

Thumbnail Pos KB Sukasari Kabupaten Bandung Siap Wakili Jawa Barat di Tingkat Nasional Watermark Ketik
Rapat Pos KB Sukasari Kec PAmeungpeuk Kab Bandung. (Foto: Iwa/Ketik.co.id)

KETIK, BANDUNG – Pos KB Kampung Waas, Desa Sukasari, Kecamatan Pameungpeuk, Kabupaten Bandung berhasil meraih Juara Terbaik I Kategori IMP (Institusi Masyarakat Pedesaan) Tingkat Provinsi Jawa Barat (Jabar).

Pos KB ini diusulkan untuk menjadi perwakilan Jabar di ajang Apresiasi bagi Tenaga Lini Lapangan Tingkat Nasional Tahun 2024. 

"Kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi, juga selamat dan sukses kepada Pos KB Desa Sukasari Kecamatan Pameungpeuk, yang telah meraih Juara Terbaik I Kategori IMP Tingkat Provinsi Jawa Barat (Jabar) dan akan mewakili Jawa Barat di ajang Apresiasi bagi Tenaga Lini Lapangan Tingkat Nasional 2024," kata Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP2KBP3A) Kabupaten Bandung,  Muhamad Hairun, Kamis (9/5/2024) .

Hairun pun berharap Pos KB Desa Sukasari bisa berlanjut sampai terpilih menjadi juara 1 tingkat nasional. "Semoga ini menjadi motivasi untuk Kabupaten Bandung dapat menjadi yang terbaik dan meraih juara 1 pada tingkat Nasional," ucap Hairun.

Kini Pos KB Desa Sukasari masuk nominasi Apresiasi bagi Tenaga Lini Lapangan tingkat nasional, maka selanjutnya akan melaksanakan beberapa penilaian yang dilaksanakan oleh BKKBN Pusat serta Dewan Juri dari Lintas Komponen secara daring.*

Tombol Google News

Tags:

BKKBN BKKBN Jabar pos kb keluarga berkualitas