Probolinggo Basis Partai Bergambar Kakbah, PPP Optimistis Ganjar Menang

Jurnalis: Atiq Alirahbini
Editor: Marno

15 Mei 2023 08:09 15 Mei 2023 08:09

Thumbnail Probolinggo  Basis Partai Bergambar Kakbah, PPP Optimistis Ganjar Menang Watermark Ketik
Hj Umil Sulistyoningsih, Foto : Dok DPC PPP Kabupaten Probolinggo

KETIK, PROBOLINGGO – Politisi PPP Hj Umil Sulistyoningsih S.Ag mengaku sudah menyiapkan beberapa strategi pemenangan untuk capres Ganjar Pranowo di Kabupaten Probolinggo dan Jawa Timur.

"Kalau di Kabupaten Probolinggo, Maron itu basisnya PPP. Tentu saja, insyaallah Pak Ganjar akan menang," kata anggota DPRD Kabupaten Probolinggo yang menjabat Wakil Ketua DPW PPP Jatim ini kepada Ketik.co.id, Senin (15/5/2023).

Menurut perempuan yang akrab disapa mbak Umil ini, dia menyiapkan strategi untuk meningkatkan elektabilitas  Ganjar di segmen pemilih perempuan dan muslimat Nahdlatul Ulama.

"Saat ini, kami tengah menyiapkan strategi kolaborasi pemilu legislatif dengan pilpres. Ini agar sekali kayuh, dua tiga pulau terlampaui," katanya.

Namun, perempuan yang juga menduduki posisi Wakil Ketua Pemenangan Pemilu di tingkat dapil se Jatim ini, mengaku masih menunggu instruksi lebih lanjut dari DPP.

"Prinsipnya kami solid mendukung Ganjar sesuai instruksi DPP. Tapi, secara teknis kami menunggu arahan lebih lanjut," tandasnya.

Seperti diketahui, sehari sebelumnya, DPC PDIP Kabupaten Probolinggo melakukan konsolidasi  untuk memenangkan Capres Ganjar Pranowo, di Kecamatan Maron, sehari sebelumnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

PPP Kabupaten Probolinggo Dukungan Ganjar Probolinggo pemilu2024 pilpres2024