PT SMF Buka Lowongan untuk Lulusan TI, Berikut Persyaratannya

Jurnalis: Sholeh
Editor: M. Rifat

3 Oktober 2023 09:50 3 Okt 2023 09:50

Thumbnail PT SMF Buka Lowongan untuk Lulusan TI, Berikut Persyaratannya Watermark Ketik
PT SMF. (Foto: PT SMF)

KETIK, JAKARTA – PT. Sarana Multigriya Finansial (SMF) membuka lowongan pekerjaan untuk Aplikasi TI dan Dukungan Basis Data. PT Sarana Multigriya Finansial (Persero) Tbk atau SMF, sebagai Badan Layanan Umum (BLU) dibawah Kementerian Keuangan.

Lowongan pekerjaan perusahaan berkantor di Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, DKI Jakarta, tersebut bisa dilamar oleh laki laki maupun perempuan.

Pelamar harus lulus S1 Jurusan Sistem Informasi atau Teknik Informatika dan Teknik Komputer Ilmu Komputer. Pelamar juga harus memiliki Pengalaman pekerjaan dibidang IT minimal 5 tahun terutama sebagai IT Programmer, IT DevOps, DB Administrator (DBA), Management Information System (MIS), Implementor, Data Analyst, QA.

Tidak hanya itu, PT SMF juga mensyaratkan pelamar memahami PHP, Java, Laravel, Golang, Phyton, JavaScript/VueJS, Linux, Unix, Sysadmin, Operasional IT, Memahami DBMS, SQL Server, MySQL, Postgre dan Mampu membaca dan mengelola source codes.

Syarat lainnya adalah pelamar berapa di rentang usia 26 - 33 tahun. Baik belum maupun sudah menikah diperkenankan melamar lowongan pekerjaan ini.

Adapun deskripsi singkat pekerjaannya adalah mengelola database, mengelola source code, mengelola dan mengamankan sistem data & informasi. Kemudian, melakukan & memastikan backup restore database berjalan, membuat dan melakukan tes terhadap modifikasi struktur database dan mengelola database dan memperbarui permissions.Jika anda tertarik, silahkan langsung melamar dengan mengunjungi laman Di sini

Kemudian, ikuti petunjuk melamar pekerjaan tersebut.(*)

Tombol Google News

Tags:

lowongan pekerjaan PT SMF