Rekomendasi Hotel Murah Dekat Bandara Juanda, Harganya Mulai Rp90 ribuan

Jurnalis: Mustopa
Editor: Naufal Ardiansyah

10 Agustus 2023 23:27 10 Agt 2023 23:27

Thumbnail Rekomendasi Hotel Murah Dekat Bandara Juanda, Harganya Mulai Rp90 ribuan Watermark Ketik
RedDoorz Syariah near T2 Juanda Airport 2 (Foto: Booked)

KETIK, SURABAYA – Mencari hotel murah di dekat Bandara Juanda tidak lah sulit. Banyak pilihan akomodasi dengan harga terjangkau yang bisa dijadikan tempat istirahat setelah menempuh perjalanan yang melelahkan.

Lokasinya juga cukup strategis, sehingga mudah dijangkau dari Bandara Juanda. Traveler hanya perlu waktu sekitar 10 sampai 15 menit.

Berikut rekomendasi hotel murah dekat Bandara Juanda. Harganya dibanderol mulai dari Rp 90 ribuan:

1. Livinn Juanda Airport Surabaya

Lokasi Livinn Juanda Airport Surabaya cukup strategis karena berada di jalan utama menuju Bandara Juanda. Tepatnya di Jalan Raya Bandara Juanda Ruko Surya Inti Permata, Blok A1 No.1.

Livinn Juanda Airport Surabaya bisa menjadi salah satu pilihan penginapan karena harganya yang terjangkau. Tarifnya sekitar 160 ribuan per malam, di hari tertentu bisa mendapatkan harga yang lebih murah.

2. My Studio Hotel Juanda Airport Surabaya

My Studio Hotel Juanda Airport Surabaya juga berada di jalan utama menuju Bandara Juanda sehingga sangat mudah dijangkau oleh traveler. Tarifnya juga dimulai dari Rp 90 ribuan.

Beragam fasilitas juga disiapkan di My Studio Hotel Juanda Airport Surabaya untuk memanjakan tamunya. Seperti sarapan hingga akses wifi yang bisa didapatkan secara cuma-cuma.

3. Surabaya Homey near Airport Syariah

Pilihan penginapan yang tak kalah menarik di dekat Bandara Juanda adalah Surabaya Homey near Airport Syariah. Homestay menawarkan akomodasi dengan lounge, teras dan dapur bersama.

Lokasinya juga cukup dekat dengan Bandara Juanda, tepatnya di Jalan Haji Syukur VII, Perumahan Airport Village No. B-9, Sedati. Tarifnya dimulai dari Rp 105 ribu per malam.

4. RedDoorz Syariah near T2 Juanda Airport 2

Penginapan ini berada di Jalan Raya Sedati Gede, 52-54, Sedati. Untuk bermalam di RedDoorz Syariah near T2 Juanda Airport 2, traveler hanya perlu mengeluarkan Rp 99 ribu per malam.

Tempat ini sangat cocok bagi yang melakukan perjalanan bersama keluarga, solo maupun bisnis. Fasilitasnya juga cukup lengkap seperti AC, TV dengan harga yang cukup terjangkau. (*)

Tombol Google News

Tags:

Hote Murah Bandara Juanda Rekomendasi hotel Hotel terdekat Hotel daerah bandara juanda Hotel juanda Hotel terdekat juanda Penginapan terdekat