Wisuda PP Al Anwar, Bupati Pacitan: Jangan Berhenti Cari Ilmu

Jurnalis: Al Ahmadi
Editor: M. Rifat

26 Juni 2023 20:55 26 Jun 2023 20:55

Thumbnail Wisuda PP Al Anwar, Bupati Pacitan: Jangan Berhenti Cari Ilmu Watermark Ketik
Bupati Aji menyerahkan penghargaan kepada lulusan terbaik PP Al Anwar, Pacitan, (25/6/2023). (Foto: Prokopim Pacitan)

KETIK, PACITAN – Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji menghadiri wisuda santri sekaligus Haflah Akhir Sanah Pondok Pesantren Al Anwar, Kelurahan Ploso, Pacitan, Jawa Timur pada Minggu (25/6/2023).

Bupati Aji berpesan agar santri yang lulus tak berhenti, dan harus terus belajar, sehingga santri memiliki modal lebih, saat kembali ke masyarakat kelak. Tak lupa, Aji mengucapkan selamat atas diwisuda santri Ponpes Al Anwar.

"Selamat untuk santri yang baru saja diwisuda, mudah mudahan setelah lulus dilancarkan ilmu yang sudah dipelajari, jangan putus untuk terus menuntut ilmu," kata Mas Aji.

Foto Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji saat memberikan sambutan di Ponpes Al Anwar Pacitan. (Foto: Prokopim Pacitan)Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji memberikan sambutan. (Foto: Prokopim Pacitan)

Ada 30 santri yang dinyatakan lulus dan diwisuda. Satu di antaranya adalah lulusan terbaik. Dalam hal ini, Bupati Pacitan berkesempatan menyerahkan penghargaan.

Tampak tamu undangan yang hadir, seperti Forkopimda, Camat dan Lurah lingkungan setempat. Diketahui, acara haflah akhir sanah tersebut, bertajuk 'Ponpes Al Anwar Menjunjung Nilai Toleransi Dalam Keberagaman'.(*)

Tombol Google News

Tags:

Pondok pesantren Al Anwar Pacitan Bupati Pacitan pacitan