Wow! Jennifer Ipel Kenalkan Rengginang Jajan Desa ke Ajun Perwira

Jurnalis: Shinta Miranda
Editor: Naufal Ardiansyah

29 April 2023 01:04 29 Apr 2023 01:04

Thumbnail Wow! Jennifer Ipel Kenalkan Rengginang Jajan Desa ke Ajun Perwira Watermark Ketik
Jennifer Ipel dan Ajun Perwira menikmati kue rengginang. (Foto: Shinta Miranda/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Artis Ajun Perwira dan Jennifer Ipel berkunjung ke kantor Redaksi Ketik Media Kolaborasi Indonesia Jl Raya Jemursari 76, Surabaya, Jumat (28/4/2023). 

Kedatangan pasangan bombastis ini disambut CEO Ketik Kiagus Firdaus. Suami istri yang tinggal di Bali itu langsung bercengkrama dengan karyawan Ketik. 

"Minal aidin ya, minal aidin ya," ujar Jennifer Ipel yang diikuti Ajun Perwira menyalami para karyawan Ketik. 

Jennifer Ipel menjelaskan kedatangan di Surabaya menemani Ajun Perwira untuk perform Dj di Neon by Brassery Jl Raya Gubeng, Surabaya. "Gue menemani perform Mas Ajun nanti malem," ujarnya.  

Pada saat baru datang di kantor Ketik, Jennifer Ipel sangat bahagia karena melihat camilan yang dia sukai yaitu kue rengginang. Dia langsung membuka toples dan menyantapnya. 

Ditanya kue rengginang apa favoritnya, Jennifer mengiyakan. "Gue suka brondong, kalau ini rengginang, kalau ini inang-inang," ujarnya sambil menunjuk ke Ajun Perwira di sampingnya. 

Saat ngobrol dengan redaksi Ketik, Jennifer terus tak henti menikmati kue rengginang. Akhirnya Ajun Perwira pun tertarik memakan rengginang untuk pertama kalinya. "Iya dia baru kali ini makan rengginang," ujarnya. 

Tidak sampai itu saja, saat mau pamit dari Redaksi Ketik Media, Mami Ipel panggilan akrabnya ingin membawa beberapa kue rengginang. 

Karena melihat Jennifer Ipel yang begitu bahagia saat menyantap kue rengginang karyawan Ketik Media mempersilahkan Mami Ipel membawa semuanya dan tidak lupa juga toplesnya. 

Ia bergegas kembali ke meja, lalu membawa toples berisikan kue rengginang sembari tersenyum bahagia.  

Sebelum pamit, Jennifer dan Ajun Perwira foto bersama dengan karyawan Ketik. Jennifer yang sudah keluar kantor Ketik, kembali lagi masih tak tega meninggalkan kue favoritnya. Akhirnya satu toples rengginang langsung dibawa ke mobil. (*)

Tombol Google News

Tags:

Jennifer Ipel Ajun Perwira Rengginang