Berhenti Dekat Polsek, Mobil MC Cantik Asal Kabupaten Malang Digedor Orang Tak Dikenal

Jurnalis: Gumilang
Editor: M. Rifat

7 Februari 2024 16:27 7 Feb 2024 16:27

Thumbnail Berhenti Dekat Polsek, Mobil MC Cantik Asal Kabupaten Malang Digedor Orang Tak Dikenal Watermark Ketik
Sekitar Lokasi mobil MC digedor orang tidak dikenal yang berdekatan dengan Polsek Kepanjen (7/2/2024). (Foto: Gumilang/ketik.co.id).

KETIK, MALANG – Peristiwa tidak mengenakkan dialami MC cantik asal Kabupaten Malang bernama Farich Azizah. Mobilnya digedor dua orang tidak dikenal ketika berhenti di dekat Polsek Kepanjen, Kabupaten Malang, Selasa (6/2/2023) malam.

Kepada media nasional Ketik.co.id, Rabu (7/2/2023), ia menceritakan, peristiwa itu bermula ketika ia bersama 5 rekannya pulang pada malam hari. Karena harus telpon untuk suatu yang penting, ia berhenti di pinggir jalan.

"Aku menepi sekitar 10 meter selatan Polsek Kepanjen. Tepat saat mobil berhenti, tiba-tiba ada Sepeda Motor plat AG yang dikendarai dua orang cowok masih muda langsung mepet mobilku dengan secepat kilat," ujar Farich Azizah.

Ia melanjutkan, kedua pemuda itu berhenti di depan mobilnya dan kemudian turun. "Kemudian mereka menggedor kaca jendela mobil sebelah kiri. Dengan ekspresi seakan-akan kita melakukan kesalahan dan berwajah seram, memaksa membuka pintu mobil," ucapnya.

Farich Azizah. (Dok Pribadi Instagram).

Saat itu ia bersama 5 rekannya panik atas peristiwa itu. "Seperti perampok yang merebut paksa barang kita. Saat itu, kita gak buka kaca sama sekali," kata wanita berhijab ini.

Salah satu penggedor mobil itu kata ia melihat ke dalam mobil. Karena diketahui terdapat enam orang di dalamnya, mereka langsung ketakutan melarikan diri.

"Sepertinya mereka sudah membuntuti kita sepanjang jalan. Dikarenakan mobilku berkaca super gelap, mereka gak tahu kalau aku berenam. Mereka kira aku sendirian," ungkapnya.

Menurutnya, aksi yang mereka lakukan terbilang sangat nekat. "Padahal itu sangat dekat sekali dengan Kantor Polsek Kepanjen," imbuhnya.

Setelah kedua pelaku lari, ia langsung membunyikan klakson sembari berteriak maling.

"Kita gak ada yang sempat ambil foto mereka karena panik. Yang jelas Plat AG, yang bonceng pakai jaket hitam badannya agak besar. Yang dibonceng tubuhnya kecil pakai jaket merah," sebutnya.

Ia berpesan kepada warga lainnya untuk berhati-hati. "Khususnya perempuan yang pulang malam dan harus berkendara sendiri. Benar-benar merasa gak nyaman di kota sendiri," keluhnya.

Ia pun memosting peristiwa yang dialami itu di Instagram dengan memberikan tag atau tanda kepada akun Polres Malang, Polsek Kepanjen, Kodim 0818, Wabup Malang Didik Gatot Subroto dan Ketua DPRD Kabupaten Malang Darmadi. (*)

Tombol Google News

Tags:

MC Cantik Kabupaten Malang Mobil Digedor Orang Tak Dikenal
04. Home Sidebar 1
06. Home Sidebar 3 04. Home Sidebar 1