Miliki Kampus Kelima, Tahun Ini Poltek Jember Buka Pendaftaran Mahasiswa Baru di Ngawi

Jurnalis: Fenna Nurul
Editor: M. Rifat

8 April 2023 05:15 8 Apr 2023 05:15

Thumbnail Miliki Kampus Kelima, Tahun Ini Poltek Jember Buka Pendaftaran Mahasiswa Baru di Ngawi Watermark Ketik
Direktur Politeknik Negeri Jember Saiful Anwar. (Foto: Fenna/Ketik.co.id)

KETIK, JEMBER – Kampus Politeknik Negeri Jember (Polije) PSDKU (Program Studi di Luar Kampus Utama) kampus Ngawi akan membuka pendaftaran mahasiswa baru pada tahun ajaran 2023/2024.

Kampus Polije PSDKU Ngawi ini merupakan kampus kelima yang disosialisasikan pada awal tahun 2023. Kampus ini sebelumnya juga berada di Jember, Bondowoso, Nganjuk, dan Sidoarjo.

Tujuan dibangunnya Kampus Polije PSDKU Ngawi ini untuk memberikan kesempatan bagi putra-putri daerah untuk melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi di daerahnya masing-masing.

PSDKU merupakan program kolaborasi antara Polije dengan Pemerintah Kabupaten Ngawi untuk memberikan fasilitas perguruan tinggi vokasi yang terakreditasi dan relevan dengan kebutuhan masyarakat setempat.

Program studi yang akan dihadirkan di PSDKU Ngawi ini ada dua. Di antaranya adalah program studi Manajemen Informasi Kesehatan jenjang Diploma 4 dengan gelar Sarjana Terapan Kesehatan (S.Tr.Kes). Serta Manajemen Agribisnis jenjang Diploma 3 dengan gelar Ahli Madya Pertanian (Amd.P).

Informasi pendaftaran mahasiswa baru di Kampus Polije PSDKU Ngawi dan informasi program studi dapat dilihat di situs resmi kampus atau menghubungi pihak panitia seleksi mahasiswa baru.(*)

Tombol Google News

Tags:

Polije PSDKU Ngawi Pendaftaran Mahasiswa Baru Manajemen Informasi Kesehatan Manajemen Agribisnis vokasi