AKBP Wimboko Jabat Kapolres Ponorogo, Ini Pesan Pejabat Lama

Jurnalis: Eko Suprayitno
Editor: Marno

8 Mei 2023 10:58 8 Mei 2023 10:58

Thumbnail AKBP Wimboko Jabat Kapolres Ponorogo, Ini Pesan Pejabat Lama Watermark Ketik
Farewell Parade dan PIsah Sambut Kapolres Ponorogo yang Baru dari AKBP Catur W Cahyono ke AKBP Wimboko

KETIK, PONOROGO –  Pucuk pimpinan Polres Ponorogo resmi berganti dari AKBP Catur W Cahyono ke AKBP Wimboko. Sebab, AKBP Catur W Cahyono dimutasi menjadi Wakapolresta Surakarta, Polda Jateng.

Posisinya sebagai Kapolres Ponorogo disi AKBP Wimboko yang sebelumnya sebagai kapolres Bondowoso.

Upacara serah terima jabatan (Sertijab) dilakukan di Gedung Patuh Mapolda Jatim pada Kamis (4/5/2023) dan dipimpin Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Toni Harmanto.

Acara pisah sambut kapolres Ponorogo ini ditandai dengan digelarnya Farewel Parade dari Kapolres Lama AKBP Catur W Cahyono ke Kapolres Baru AKBP WImboko, Senin, (8/5/2023).

Kapolres Ponorogo yang baru disambut Hadrah  Cahoirunnisa dari anggota Polwan Polres Ponorogo dan Kesenian Reog Manggala Bhayangkara Polres Ponorogo. Selanjutnya baik Kapolres lama maupun Kapolres baru naik di atas dadak merak.

AKBP Catur selaku kapolres lama mengucapkan terima kasih karena dapat menjalankan tugas di Ponorogo dengan baik. Perwira dengan dua melati di pundak ini mohon pamit.

''Semoga Allah SWT meridhoi setiap langkah dan upaya dalam menjalankan tugas dan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara,'' ungkapnya.

AKBP catur mengakui masih ada beberapa hal yang belum terselesaikan selama menjalankan tugas di Ponorogo. 'Dan semuanya sudah disampaikan kepada Kapolres Ponorogo yang baru,'' ungkapnya.

AKBP Wimboko Kapolres Ponorogo yang baru mengatakan akan segera menyesuaikan diri di tempat tugas yang baru. Selain itu akan mempelajari situasi dan kondisi di wilayah Ponorogo.

''Sehingga bisa memberikan langkah dan tindakan selanjutnya, namun ini semua harus ada kerja sama yang baik dengan takeholder,'' ungkapnya.

Acara Farewell Parade dan Pisah sambut kapolres Ponorogo dilanjutkan dengan Upacara Pedangpora untuk melepas kapolres lama AKBP Catur W Cahyono ke tempat tugas yang baru sebagai Wakapolresta Surakarta. (*)

Tombol Google News

Tags:

Pisah Sambut Kapolres Ponorogo Kapolres Ponorogo yang Baru AKBP Wimboko AKBP Catur W Cahyono Reog Ponorogo Manggala Bhayangkara