SFC Sambut Wakapolrestabes Baru AKBP Wimboko, Siap Gandeng Kolaborasi

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: Naufal Ardiansyah

22 Desember 2023 11:18 22 Des 2023 11:18

Thumbnail SFC Sambut Wakapolrestabes Baru AKBP Wimboko, Siap Gandeng Kolaborasi Watermark Ketik
SFC foto bersama dengan Waka Polrestabes Surabaya AKBP Wimboko, Jumat (22/12/2023). (Foto: Khaesar/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Surabaya Friend Club (SFC) menyambut Wakapolrestabes Surabaya AKBP Wimboko yang per hari ini masuk kantor, Jumat (22/12/2023). Kunjungan ini sebagai bentuk support SFC kepada Waka Polrestabes Surabaya untuk mendukung program Polrestabes Surabaya. 

Beberapa anggota SFC turut menyambut kedatangan Waka Polrestabes Surabaya. Diawali oleh Dendy, obrolan Waka Polrestabes Surabaya bersama SFC membahas berbagai hal seperti bagaimana menjaga keamanan dan ketentraman Kota Surabaya.

"Ya ini bentuk silaturahmi kami dan mendukung program dari Polrestabes Surabaya untuk menjaga ketertiban umum kota Surabaya," jelas Ketua SFC, Thong Dendy Sean T, Jumat (22/12/2023).

Foto Chef SFC, Thong, Dendy Sean T (kiri) ngobrol bersama Waka Polrestabes Surabaya AKBP Wimboko, Jumat (22/12/2023). (Foto: Khaesar/Ketik.co.id)Chef SFC, Thong, Dendy Sean T (kiri) ngobrol bersama Waka Polrestabes Surabaya AKBP Wimboko, Jumat (22/12/2023). (Foto: Khaesar/Ketik.co.id)

Dendy menjelaskan dalam obrolan itu, Waka Polrestabes Surabaya meminta meminimalisir adanya berita hoaks terlebih di masa pemilihan umum (Pemilu) 2024.

"Dalam grup SFC ini kami menghindari berbagai macam pembahasan seperti pemilu dan kita harus bisa memfilter informasi apapun yang masuk ke dalam grup ini," ucapnya.

Dendy menjelaskan selama ini di SFC tidak pernah membahas terkait politik, SARA dan beberapa hal yang dapat memecah belah masyarakat.

"Jadi kami betul-betul menjaga kerukunan umat beragama dan saling menghargai satu sama lainnya," terangnya.

Dendy berharap kunjungan ini bisa menjaga silaturahmi antara SFC dan Polrestabes Surabaya. "Kita bisa sama-sama membangun dan menjaga kondisifitas Surabaya lebih baik lagi," terangnya.

AKBP Wimboko menyambut baik dan mengapresiasi kunjungan SFC yang didominasi oleh para pengusaha Surabaya. 

"Terima kasih sudah berkunjung dan ikut menjaga kondusifitas di Surabaya. Kami mengajak para pengusaha untuk kompak menciptakan iklim bisnis yang sehat sehingga orang-orang tidak takut berinvestasi di Kota Pahlawan ini. Syaratnya harus kondusif," pungkasnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

Sfc Surabaya Frienda Club Polrestabes Surabaya Waka Polrestabes Surabaya AKBP Wimboko