Azizah Salsha Istri Pratama Arhan Bek Timnas Indonesia Diduga Selingkuh, Dunia Maya Heboh!

Jurnalis: Samsul HM
Editor: M. Rifat

21 Agustus 2024 01:19 21 Agt 2024 01:19

Thumbnail Azizah Salsha Istri Pratama Arhan Bek Timnas Indonesia Diduga Selingkuh, Dunia Maya Heboh! Watermark Ketik
Pratama Arhan dan Azizah Salsha (Foto: IG Pratamaarhan8)

KETIK, JAKARTA – Jagat maya Indonesia dihebohkan dengan kasus prahara rumah tangga bek Timnas Indonesia Pratama Arhan dari semalam, Selasa (20/8/2024).

Istri Arhan, Azizah Salsha disebut-sebut berselingkuh dengan Salim Nauderer yang merupakan mantan kekasih selebgram Rachel Vennya.

Dugaan perselingkuhan ini langsung membuat geger jagat media sosial. Hingga berita ini ditulisan tagar yang berkaitan dengan kasus ini masih terus nangkring di trending X (Dulu Twitter, red) Indonesia. Itu seperti tagar Azizah, Selingkuh, Andre Rosiade, Arhan.

Warganet ramai-ramai menomentari kasus ini. Banyak pula yang memberikan semangat untuk Arhan. "Arhan deserve better (Arhan berhak dapat yang lebih baik, red)," cuit salah satu warganet. 

"Azizah mau dilempar sampai ke mana, Han?," cuit warganet yang lain. Itu merujuk pada kemampuan Arhan yang selama ini dikenal memiliki kelebihan lemparan ke dalam jarak jauh di pertandingan.

Kabar perselingkuhan Azizah kali pertama didengungkan Rachel Vennya. Saat itu perempuan yang dikenal sebagai sahabat Azizah tersebut mengomentari salah satu postingan Azizah dengan gambar ular.

Belakangan komentar itu sudah dihapus. Keduanya juga diketahui juga sudah tidak saling mengikuti di media sosial.

Dugaan perselingkuhan Azizah dan Salim, mantan Rachel Vennya, menguat setelah percakapan Rachel dengan salah satu netizen juga beredar. Dalam percakapan itu, Rachel mengklaim isu ini bukan gimick peluncuran produk parfum miliknya. Dia malah mengaku sudah dihubungi langsung oleh Arhan.

Rachel Vennya mengaku dihubungi Arhan untuk mencari tahu masalah itu secara langsung setelah mengetahui sang istri berselingkuh dengan mantannya.

"Haha aku tuh dikasitau sama lakinya. Si arhan nelfonin aku semalem. Mana mungkin aku jualan pake gimmick gini," tulis Rachel Vennya dalam tangkapan layar yang beredar di X.

Di lain sisi, Azizah Salsha dan Pratama Arhan belum berkomentar apapun terkait isu ini. Keduanya juga sama sekali belum mengunggah postingan apapun.

Padahal, pada Selasa, 20 Agustus 2024 adalah tepat merupakan momen ulang tahun pernikahan pertama mereka.

Selain sebagai istri Arhan, Azizah selama ini dikenal sebagai selebgram dan putri dari anggota DPR RI dari Partai Gerindra Andre Rosiade.(*)
 

Tombol Google News

Tags:

Pratama Arhan Azizah Salsha Arhan Azizah selingkuh Rachel vennya