Pratama Arhan Dikaitkan dengan Klub Korea Selatan Suwon FC

Jurnalis: Mustopa
Editor: Muhammad Faizin

26 September 2023 09:10 26 Sep 2023 09:10

Thumbnail Pratama Arhan Dikaitkan dengan Klub Korea Selatan Suwon FC Watermark Ketik
Pratama Arhan saat berlatih bersama Timnas Indonesia (Foto: PSSI)

KETIK, JAKARTA – Bintang Timnas Indonesia, Pratama Arhan tengah dikaitkan dengan klub Korea Selatan, Suwon FC. Kedua belah pihak disebut-sebut hampir mencapai kesepakatan.

Kabar bergabungnya Pratama Arhan dengan Suwon FC diembuskan oleh media Korea Selatan, Sport Chosun. 

”Suwon FC hampir merekrut pemain nasional Indonesia Pratama Arhan. Kesepakatan luas telah dicapai dengan Arhan,” tulis Sport Chosun dikutip Selasa (26/9/2023).

Media yang berbasis di Yangcheon-gu, Seoul ini juga melaporkan bahwa manajer Suwon FC, Choi Soon-ho telah lama mengawasi pasar Asia Tenggara dalam perburuan pemain. 

Indonesia disebut menjadi perhatian Choi Soon-ho dalam berburu pemain berkualitas. Sehingga, Pratama Arhan masuk dalam radar klub yang berkompetisi di kasta tertinggi Liga Korea Selatan tersebut.

Lebih lanjut, Sport Chosun juga menulis bahwa performa Pratama Arhan bersama Timnas Indonesia menjadi salah satu pertimbangan. Mengingat ia selalu menjadi pilihan utama Shin Tae-yong.

Pratama Arhan juga memiliki kemampuan lemparan ke dalam yang bagus. Sport Chosun mensejajarkannya dengan mantan bintang Stoke City, Rory Delap.(*)

Tombol Google News

Tags:

Pratama Arhan Suwon FC Korea Selatan