Bapaslon Bupati Halsel Bassam-Humanis Dijemput Ribuan Simpatisan

Jurnalis: Mursal Bahtiar
Editor: M. Rifat

22 Agustus 2024 06:38 22 Agt 2024 06:38

Thumbnail Bapaslon Bupati Halsel Bassam-Humanis Dijemput Ribuan Simpatisan Watermark Ketik
Bupati Halsel Bassam Kasuba saat melakukan Konvoi (21/8/2024). (Foto: Mursal Bahtiar/Ketik.co.id )

KETIK, HALMAHERA SELATAN – Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati Halmahera Selatan Hasan Ali Bassam Kasuba dan Helmi Umar Muchsin (Bassam-Humanis) dijemput ribuan masa simpatisan di Bandar Udara Oesman Sadik Kecamatan Bacan, Rabu, (21/8/2024).

Penjemputan ini sebagai bentuk dukungan terhadap Bapaslon Bassam-Humanis setelah beberapa hari lalu mengantongi B1 KWK dari tiga Parati Politik yakni Hanura, Nasdem dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Kemudian usai acara penjemputan, ribuan masa simpatisan menggunakan kendaraan roda dua dan empat bersama Bassam Kasuba melakukan konvoi menyapa warga Halamhera Selatan sepanjang kota Labuha.

Usai berkonvoi, Bassam menegaskan, ia dan tim beserta relawan sudah sangat siap menghadapi siapapun calon lawan di kontestasi Pilkada Halmahera Selatan 2024.

Secara terang Bassam bilang, dengan syarat dukungan yang ada, pihaknya juga paling siap untuk mendaftar ke KPU.

"Kita sekarang mulai fokus untuk konsulidasi, karena semua syarat dukungan partai sudah memenuhi untuk daftar ke KPU,” tegas Bassam dihadapan simpatisan yang hadir di Posko Pemenang Bassam-Helmi di Desa Tomori.

Ia berharap, Tim pemenangan dan para relawan agar dapat bekerja sama tanpa melihat kekurangan Bapaslon lain. Bagi Bassam, kemenangan yang diraih nantinya adalah kemenangan warga Halmahera Selatan, bukan kemenagan pribadi, kelompok, maupun golongan.

"Kemenangan yang kita raih nantinya adalah kemenangan Halmahera Selatan. Bukan kemenangan pribadi, dan lain-lain. Karena kemenangan bisa diraih dimulai dari diri masing-masing. Kita harus ikhlas bekerja," ucap Bassam.

Selain itu Bassam meminta supaya dalam proses tahapan Pilkada selanjutnya, tim dan relawan dapat bekerja dengan selalu menjaga aturan dan ketentuan yang telah di teapakan. (*)

Tombol Google News

Tags:

Maluku Utara halmahera selatan Penjemputan Bassam-Humanis Ribuan Simpatisan Pilkada Halsel Pilbup Halsel