Berikan Rasa Aman, Honda Emergency Service Hadir Layani Konsumen Honda

Jurnalis: Husni Habib
Editor: Muhammad Faizin

6 April 2024 05:00 6 Apr 2024 05:00

Thumbnail Berikan Rasa Aman, Honda Emergency Service Hadir Layani Konsumen Honda Watermark Ketik
Dealer mobil honda. (Foto: Honda Surabaya Center)

KETIK, SURABAYA – Menyambut Hari Raya Idul Fitri, Honda menghadirkan layanan posko dan dealer siaga melalui Honda Emergency Service (HES) selama 11 hari, mulai dari tanggal 5 - 15 April 2024. Layanan ini dihadirkan untuk memberikan rasa aman untuk para konsumen Honda dalam menyambut hari Lebaran 2024. 

Honda Emergency Service akan hadir di 89 titik layanan yang tersebar di berbagai kota Indonesia untuk menyambut gelombang pemudik yang diprediksi meningkat selama periode libur Lebaran tahun ini.

Denny MT selaku Asistent General Manager After Sales Operation PT Honda Prospect Motor mengatakan pihaknya menyiapkan 21 titik layanan yang terdiri dari 8 Posko Siaga dan 13 Dealer Honda yang akan beroperasi selama 24 jam penuh. Selain itu, terdapat pula 68 Dealer Siaga yang tetap berjaga pada jam kerja reguler, yakni dari pukul 08.00 hingga 16.00.

“Layanan Darurat Honda adalah program berkala yang kami implementasikan di berbagai lokasi di seluruh Indonesia. Program ini sendiri sudah bergulir sejak tahun 2009," jelas Denny dalam keterangan tertulis.

Lebih lanjut, para pemudik nantinya juga dapat menghubungi layanan saat menghadapi situasi darurat mulai dari penggantian aki, pengisian air wiper, pemeriksaan atau perbaikan lampu, perbaikan kampas rem serta berbagai layanan lainnya.

Sembari menunggu konsumen dapat bersantai di ruang tunggu yang nyaman dan luas yang dilengkapi dengan fasilitas seperti ruang istirahat, televisi, koneksi wifi serta makanan ringan gratis.

"Dengan kehadiran program ini, tujuan kami adalah memberikan rasa aman dan kenyamanan kepada konsumen kami selama mereka melakukan perjalanan mudik.” tambahnya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Program Layanan Darurat Honda, pelanggan dapat mengunjungi situs web resmi Honda Indonesia di www.honda- indonesia.com atau mengunduh aplikasi Honda e-Care. Aplikasi ini merupakan platform multi-fungsi yang memudahkan pelanggan untuk mendapatkan informasi.(*)

Tombol Google News

Tags:

Arus Mudik Honda Emergency Service Keamanan pemudik Service Konsumen Honda