Besok, Bacabup Nagan Raya Dikabarkan akan Mendaftar ke PPP

Jurnalis: Basriadi
Editor: Mustopa

4 Juni 2024 13:09 4 Jun 2024 13:09

Thumbnail Besok, Bacabup Nagan Raya Dikabarkan akan Mendaftar ke PPP Watermark Ketik
Juru bicara DPC Partai PPP Kabupaten Nagan Raya,Muhajir Hasballah ,(Foto : Basriadi/Ketik.co.id)

KETIK, NAGAN RAYA – Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Nagan Raya dikabarkan akan menerima pendaftaran Bakal Calon Bupati (Bacabup) Nagan Raya di Kantor DPC PPP Nagan Raya, Ujong Fatihah, Rabu (05/06/2024) besok.

Isu penerimaan bakal calon bupati dari PPP itu juga menjadi perbincangan hangat masyarakat Nagan Raya.

Juru Bicara DPC PPP Nagan Raya, Muhajir Hasballah dikonfirmasi awak media membenarkan soal penerimaan Bakal Calon Bupati Nagan Raya.

“Benar, besok kita dari pengurus DPC PPP Kabupaten Nagan Raya sudah mendapat informasi akan ada yang mencalonkan diri melalui partai PPP, hanya saja kita belum tahu siapa orangnya,”kata Muhajir Hasballah.

Muhajir menjelaskan, jika pun Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) sudah menutup masa pendaftaran, tapi pihaknya akan tetap berkomunikasi untuk menerima berkas Bacakada tersebut.

“Kita tunggu saja, kami PPP akan tetap terbuka, boleh saja yang mendaftar nantinya memang benar-benar tokoh yang diinginkan oleh masyarakat,”demikian tutupnya.

Informasi yang beredar di sejumlah grup WhatsApp pengantaran Bacabup ke kantor DPC PPP Nagan Raya akan diikuti ratusan simpatisan kandidat tersebut.(*)

Tombol Google News

Tags:

DPC PPP Nagan Raya politik Pilkada Nagan Raya