Buka Gelaran LFN HP969, Cak Ji Berikan Movitasi Para Pembalap Pemula

Jurnalis: Husni Habib
Editor: Muhammad Faizin

24 Juni 2024 14:10 24 Jun 2024 14:10

Thumbnail Buka Gelaran LFN HP969, Cak Ji Berikan Movitasi Para Pembalap Pemula Watermark Ketik
Cak Ji saat menyapa para pembalap. (Foto: Humas Pemkot Surabaya for Ketik.co.id )

KETIK, SURABAYA – Wakil Wali Kota Surabaya Armuji, membuka gelaran ajang balap bergensi, LFN HP969 Road Race Championship 2024 yang diselenggarakan di sirkuit Gelora Bung Tomo (GBT). LFN HP969 sendiri merupakan ajang balapan untuk untuk kelas underbone (motor bebek) dan digelar selama dua hari. Yakni dimulai pada hari Minggu, (23/06/2024) hingga Senin, (24/06/2024).

Wakil Wali Kota Armuji mengatakan, Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya selalu mendukung kegiatan positif, salah satunya balapan sebagai ajang untuk gigi dan ekspresi para pembalap di Kota Pahlawan. Oleh sebab itu Pemkot Surabaya membangun sirkuit agar dapat dimanfaatkan para anak muda Surabaya. 

"Kita benahi semuanya dari mulai aspal untuk landasannya, penerangan dan lainnya. Kalau ada laporan kekuran di sana-sini juga akan segera disempurnakan," jelas Armuji, Senin (24/6/2024).

Lebih lanjut, pria yang akrab disapa Cak Ji tersebut menambahkan pihaknya akan terus mendukung kegiatan balap motor di Surabaya asal dilakukan secara profesional dan terlatih. 

Sebagai bahan evaluasi, Cak Ji sempat berkeliling arena balapan dan menanyakan kualitas Sirkuit Gelora Bung Tomo kepada para pembalap. Banyak dari mereka yang merasa kagum dengan kualitas aspal di sirkuit tersebut.

"Saya tadi keliling ke para pembalap, semuanya mengacungkan jempolnya. Mereka bilang aspal GBT kondisinya paling baik,"tambahnya.

"Kita akan selalu dukung acara balap motor dan bisa menggunakan sirkuit GBT. Bagi anak-anak dari Surabaya dan sekitarnya," sambungnya.

Wakil Wali Kota Armuji berharap, acara balap motor tingkat nasional yang digelar di Surabaya ini, bisa memacu semangat anak-anak muda di Surabaya untuk menjadi pembalap profesional.

"Harapannya, karena ini diikuti oleh pembalap dari seluruh Indonesia, bisa memacu dan memotivasi pembalap pemula untuk jadi pembalap profesional," pungkasnya.(*)

Tags:

Sirkuit Gelora Bung Tomo LFN HP969 Pembalap pemula Pemkot Surabaya Armuji Kualitas Aspal
04. Home Sidebar 1
06. Home Sidebar 3 21. Home Sidebar 4 04. Home Sidebar 1