Bupati Nur Banyuaji Dampingi Ibas Tilik ke Sejumlah Desa di Pacitan

Jurnalis: Al Ahmadi
Editor: Marno

25 Juni 2023 08:53 25 Jun 2023 08:53

Thumbnail Bupati Nur Banyuaji Dampingi Ibas Tilik ke Sejumlah Desa di Pacitan Watermark Ketik
Rombongan Bupati Pacitan dan Edhie Baskoro Yudhoyono, berfoto bersama masyarakat Pacitan usai kunjungan. (Foto: Prokopim Pacitan)

KETIK, PACITAN – Anggota DPR RI Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas sapaan akrabnya melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Pacitan, Sabtu (24/6/2023). Bupati Indrata Nur Bayuaji setia mendampingi dalam berbagai kegiatan Ibas.

Agenda pertama putra bungsu presiden RI ke-6 itu, meninjau program sanitasi di Desa Sembowo, Kecamatan Sudimoro. Hal itu dilakukan, untuk memastikan lingkungan baik dan sehat, dapat dinikmati oleh masyarakat Pacitan.

Bersama dengan rombongannya, Ibas menuju Desa Wiyoro, Kecamatan Ngadirojo untuk melakukan sosialisasi Undang-Undang Perkoperasian. 

Dengan harapan setiap masyarakat memahami peraturan yang dimaksudkan oleh Kementerian Koperasi dan UMKM tahun 2023. Bupati Pacitan mengapresiasi kegiatan tersebut karena ini merupakan perjuangan Ibas dalam mengawal masyarakat Pacitan.

"Selamat datang Mas Ibas terima kasih perhatian dan perjuanganya selama ini untuk masyarakat Pacitan," kata Aji sapaan akrabnya.

Terakhir, rombongannya menuju Desa Kalipelus, Kecamatan Kebonagung. Untuk resmikan hasil pekerjaan program P3TGAI, sekaligus menyerahkan bantuan sembako kepada warga setempat.(*)

Tombol Google News

Tags:

Bupati Pacitan DPR RI Ibas