Dapat Rekom Hanura, MK-BISA Siap Terbang Gapai Gosale Puncak

Jurnalis: Mursal Bahtiar
Editor: Mustopa

11 Agustus 2024 10:27 11 Agt 2024 10:27

Thumbnail Dapat Rekom Hanura, MK-BISA Siap Terbang Gapai Gosale Puncak Watermark Ketik
MK-BISA dan Oesman Sapta Odang saat serah terima B1 KWK (Foto: Alif for Ketik.co.id)

KETIK, HALMAHERA SELATAN – Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku Utara Dr. Muhammad Kasuba dan Basri Salama (MK-BISA) disetujui Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) untuk bertarung di kontestasi Pilkada 2024 Maluku Utara.

Persetujuan tersebut ditandai dengan penyerahan Surat Keputusan (SK) model B1 KWK secara langsung oleh Ketua DPP Hanura Dr. Oesman Sapta Odang kepada pasangan MK-BISA pada Minggu, (11/8/2024) di Jakarta.

Usai penyerahan tersebut, Muhammad Kasuba mengucapkan rasa syukur. Dia mengatakan, dengan B1 KWK yang dikantongi, MK-BISA di pastikan berlaga di Pilkada Maluku Utara 2024.

”Tak ada kata yang tepat selain ucapan syukur kepada Allah SWT dan terima kasih kepada DPP Partai Hanura atas kepercayaan dan amanahnya kepada MK-BISA. Semoga keputusan ini menjadi sebuah keberkahan bagi rakyat provinsi Maluku Utara," ujar Muhammad Kasuba.

Hal yang sama juga diungkap bakal calon wakil Gubernur Basri Salama. Dengan penuh haru, pria yang kerap disapa Abang Bas ini bakal memegang teguh amanat yang diberi untuk menang di Maluku Utara

”Terima kasih kepada Kanda Ketua Umum Dr. H. Oesman Sapta Odang dan jajaran pengurus DPP Partai Hanura atas kepercayaannya kepada MK-BISA. Insyaallah saya dan Ustaz H. Muhammad Kasuba akan memegang teguh amanah ini demi kemaslahatan rakyat Maluku Utara dan kemajuan daerah serta kejayaan partai," ucapnya.

”MK-BISA telah siap terbang dengan pesawat jet menggapai gosale puncak,” tandasnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

Maluku Utara Pilkada 2024 Calon Gubernur Muhammad Kasuba Basri Salama B1KWK Hanura