Demokrat Raja Ampat Optimistis Pertahankan 9 Kursi, Rebut 3 Kursi di Provinsi dan 1 Kursi DPR RI

Jurnalis: Moh. Awin Macap
Editor: Mustopa

23 Januari 2024 06:38 23 Jan 2024 06:38

Thumbnail Demokrat Raja Ampat Optimistis Pertahankan 9 Kursi, Rebut 3 Kursi di Provinsi dan 1 Kursi DPR RI Watermark Ketik
DPC Partai Demokrat Kabupaten Raja Ampat Optimis Pertahankan 9 Kursi, rebut 3 kursi di DPR Provinsi dan 1 Kursi DPR-RI. (Foto: Abhi/Ketik.co.id)

KETIK, RAJA AMPAT – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Raja Ampat optimistis mempertahankan 9 kursi DPRD Raja Ampat dan meraih 3 kursi DPR Provinsi serta 1 kursi untuk DPR RI.

Pernyataan politik ini disampaikan Sekretaris DPC Demokrat Kabupaten Raja Ampat, Muh Taufik Sarasa, saat dijumpai di area Pantai Waisai Torang Cinta (WTC) Kota Waisai, Raja Ampat, Selasa (23/1/2024).

Taufik menyatakan, saat ini Demokrat merupakan fraksi terbesar di lembaga DPRD Raja Ampat dengan presentase kursi sebanyak 9 kursi dan berhasil menduduki posisi pimpinan di DPRD Raja Ampat.

Karena itu, dalam pemilihan legislatif kali ini, pihaknya tetap optimistis untuk mempertahankan kursi yang ada, mendorong 3 kursi di Provinsi Papua Barat Daya dan 1 kursi di DPR RI.

"Tentunya kami tetap optimis untuk mempertahankan kursi yang ada, kita juga akan mendorong 3 kursi di Provinsi dan 1 kursi di DPR RI," tegas Sarasa.

Politisi yang juga menjabat sebagai Ketua Komisi II DPRD Raja Ampat itu juga meminta kepada seluruh simpatisan dan pendukung Partai Demokrat di Wilayah Raja Ampat agar tetap solid dan kompak dalam memenangkan Partai Demokrat dalam kontestasi kali ini.

"Kepada seluruh simpatisan dan pendukung Partai Demokrat di Wilayah Raja Ampat agar tetap konsisten dalam memenangkan Partai Demokrat dalam kontestasi politik kali ini," tandas Taufik. (*)

Tombol Google News

Tags:

Demokrat Raja Ampat Taufik Sarasa pemilu 2024 Optimis Demokrat