Dua Tahun Pimpin Jember, Bupati Imbau ASN Tingkatkan Pelayanan

Jurnalis: Fenna Nurul
Editor: Rudi

28 Februari 2023 06:25 28 Feb 2023 06:25

Thumbnail Dua Tahun Pimpin Jember, Bupati Imbau ASN Tingkatkan Pelayanan Watermark Ketik
Bupati Hendy memipin apel besar peringatan 2 tahun kepemimpinan. (Foto: Humas Pemkab Jember)

KETIK, JEMBER – Memperingati dua tahun kepemimpinan Bupati Jember Hendy Siswanto dan Wakil Bupati Jember Gus Firjaun, digelar apel besar yang dipimpin oleh Bupati Jember pada Senin (27/2/2023) di Alun-Alun Jember.

Bupati Hendy Siswanto menyampaikan terima kasihnya kepada para ASN serta karyawan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Jember yang hadir pada apel tersebut atas kerja sama dan gotong royong untuk memajukan Jember.

Dalam sambutannya, ia mengatakan kunci keberhasilan merupakan bentuk dari kebersamaan dalam melangkah. “Kepada seluruh ASN harus memiliki integritas dan komitmen, untuk bekerja lebih cerdas, ikhlas, penuh loyalitas sampai tuntas, karakter ASN berakhlak harus terpatri dalam setiap pelaksanaan tugas masing-masing,” tutur Bupati Hendy.

Foto Deretan stand UMKM yang memeriahkan apel besar peringatan 2 tahun memimpin Jember (Foto: Humas Pemkab Jember)Deretan stand UMKM yang memeriahkan apel besar peringatan 2 tahun memimpin Jember (Foto: Humas Pemkab Jember)

Bupati Hendy menegaskan kepada seluruh ASN Kabupaten Jember untuk melakukan eksplorasi potensi dan kompetensi diri yang dimiliki. Agar nantinya dapat memberikan peran serta kontribusi nyata dalam peningkatan kinerja pelayanan kepada masyarakat Jember. 

Ia mengamanatkan kepada seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Jember untuk mengevaluasi kinerja agar dapat mengakomodasi kebutuhan seluruh masyarakat Jember.

“Sekali lagi, marilah terus kita perkokoh persatuan dan kerukunan, menjalin kebersamaan, kekompakan, kekeluargaan serta ciptakan situasi kerja yang nyaman,” pesan Bupati Hendy.

Kegiatan apel ditutup dengan acara kuliner yang didukung oleh UMKM yang berderet di area Alun-Alun Jember.(*)

Tombol Google News

Tags:

2 tahun memimpin Jember Apel Besar ASN Bupati Hendy Siswanto Wakil Bupati Gus Firjaun