Gelar Cangkrukan Ngopi Bareng Relawan, DPC BRIM-08 Jombang Siap Menangkan Prabowo-Gibran

Jurnalis: M. Rifat
Editor: Naufal Ardiansyah

19 November 2023 06:33 19 Nov 2023 06:33

Thumbnail Gelar Cangkrukan Ngopi Bareng Relawan, DPC BRIM-08 Jombang Siap Menangkan Prabowo-Gibran Watermark Ketik
DPC Barisan Relawan Indonesia Maju (BRIM -08) Jombang saat cangkruk bareng di Perak(18/11/2023). (Foto: BRIM-08 for Ketik.co.id)

KETIK, JOMBANG – DPC Barisan Relawan Indonesia Maju (BRIM -08) memgadakan Cangkrukan ngopi bareng relawan. Acara bertempat di Dusun Sembung, Perak, Sabtu (18/11/23).

Dalam kesempatan itu, mereka menyampaikan tekad untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran di kontestasi Pilpres 2024.

Kegiatan dimulai pukul 15.00 WIB dengan kumpul ngopi dan diskusi bersama yang dihadiri puluhan relawan dari tiap kecamatan di Kabupaten Jombang.

“Kita siap memenangkan Prabowo-Gibran. Beberapa kegiatan sudah kita siapkan untuk mencapai tujuan tersebut. Beberapa DPD BRIM-08 seperti Jawa Timur, Yogyakarta, Lampung, Jawa Barat, Jawa Tengah saat ini sedang dalam persiapan-persiapan melakukan kegiatan-kegiatan besar,” jelas Sugeng, Sekretaris DPC BRIM-08 Jombang.

Mengenai jenis kegiatan yang akan dilakukan, BRIM-08, A.Rofiq, Kepala Bidang Pengembangan Organisasi mengatakan mereka akan melakukan pelatihan-pelatihan kepada UMKM dan masyarakat desa.

“Pointnya diskusi dan turun langsung ke masyarakat, menyampaikan visi misi Prabowo-Gibran, tetapi juga dengan konsep tetap memberikan manfaat kepada masyarakat dan juga beberapa kegiatan lain, yang belum bisa kami sampaikan sebagai bagian dari strategi pemenangan,” jelas Rofiq.

Saat ditanya mengenai kans Prabowo-Gibran untuk menang dalam kontestasi politik 2024 ini, Sugeng menyampaikan optimis.

“Kami yakin Prabowo-Gibran bisa menang. Pro-kontra memang selalu ada, namanya juga demokrasi. Kalau semuanya pro tak perlu ada pemilu, langsung angkat saja. Tapi saya menekankan, BRIM-08 DPC Jombang sangat optimis, Prabowo-Gibran mampu melanjutkan estafet kepemimpinan Pak Jokowi," tegas Sugeng yakin. (*)

Tombol Google News

Tags:

pilpres2024 pemilu2024 Prabowo Gibran relawan Jombang