Gelar Pasar Ramadhan IM3 di Jember, Banjir Promo dan Hadiah

Jurnalis: Fenna Nurul
Editor: Marno

5 April 2023 13:55 5 Apr 2023 13:55

Thumbnail Gelar Pasar Ramadhan IM3 di Jember, Banjir Promo dan Hadiah Watermark Ketik
Pengunjung Pasar Ramadan saat bermain games pukul bedug di booth IM3 (Foto: Fenna/Ketik.co.id)

KETIK, JEMBER – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan, IM3 Jember gelar Pasar Ramadhan bertempat di Alun-alun Jember selama satu bulan penuh.

Berkolaborasi dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jember, IM3 mengambil peran dalam pertumbuhan ekonomi dengan memberdayakan ratusan UMKM yang tergabung dalam kegiatan tersebut.

Andik Harjono selaku Brand Sales Manager IM3 Jember, mengaku kegiatan ini merupakan kali ketiga Pemkab Jember menggandeng pihaknya. “Kita banyak kerjasama dengan Pemkab Jember, mulai dari Porprov, Sahati Festival di akhir tahun, dan lanjut sekarang,” terangnya.

Di Festival Ramadhan IM3 kali ini, juga menghadirkan booth games-games menarik dengan total hadiah mencapai Rp15 juta. “Ada game pukul bedug sama lempar bola untuk pengguna kartu IM3,” ujar pria itu.

Ingin mengenalkan produknya lebih dekat kepada masyarakat Jember, IM3 hadirkan banyak promo dan hadiah kepada pengguna kartu perdana IM3. Seperti bagi-bagi hadiah dan promo langsung bagi pelanggan kartu postpaid maupun prepaid. Berupa pulsa, bonus kuota, dan voucher belanja yang dapat digunakan untuk transaksi dengan tenant-tenant UMKM yang ada di sana.

Foto Booth IM3 dengan games lempar bola untuk mendapatkan hadiah langsung (Foto: Fenna/Ketik.co.id)Booth IM3 dengan games lempar bola untuk mendapatkan hadiah langsung (Foto: Fenna/Ketik.co.id)

Andik Harjono berharap dengan digelarnya Festival Ramadhan IM3 ini dapat memberikan dampak positif bagi seluruh lapisan masyarakat di Jember. “Semakin banyak yang pakai IM3, nantinya makin banyak pula yang bisa kita payback ke komuniti supaya bisa membantu terus program-program yang ada di Pemkab,” tuturnya.

Diluar itu, IM3 Andik Harjono membeberkan jika layanan provider IM3 di Jember dan wilayah yang dinaunginya sudah menjangkau lebih luas lagi. “Kita menambah 3 kali lipat jumlah tower BTS (Base Transceiver Station). Dengan jaringan baru, menjangkau semua wilayah di Kabupaten Jember, serta area kerja meliputi Bondowoso, Situbondo, dan Banyuwangi,” terangnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

Pasar Ramadhan IM3 Tumbuhkan ekonomi Jember Banjir promo dan hadiah