Gerobak Nasi Kucing di Pacitan Nyungsep ke Selokan

Jurnalis: Al Ahmadi
Editor: Marno

21 Agustus 2023 11:38 21 Agt 2023 11:38

Thumbnail Gerobak Nasi Kucing di Pacitan Nyungsep ke Selokan Watermark Ketik
Gerobak Nasi Kucing Idol Nyungsep. (Foto: Al Ahmadi/Ketik.co.id)

KETIK, PACITAN – Angin kencang yang menerjang sekitar Perempatan Alijah, Jalan RM Suryo, Barehan, Ploso, Kabupaten Pacitan, Jawa Timur mengakibatkan insiden yang menghebohkan warga setempat.

Gerobak nasi kucing yang akan dijual, berada di depan toko alat tulis Idola Pacitan, 'Nasi Kucing Idol', terjatuh dan nyungsep ke dalam parit, Senin (21/8/2023).

Adi menjelaskan, gerobak tersebut lama tidak dipakai lantaran sepi pembeli. Oleh sebab itu pemiliknya memajang di pinggir jalan, dengan harapan ada warga yang melirik.

"Niatnya mau dijual seharga Rp 2,5 juta sama mas Adit," kata karyawan Toko Idola, Adi (35) saat ditemui di lokasi, Senin (21/8/2023).

Dia melanjutkan, tidak sempat ada yang melihat kejadian tersebut. Namun hal ini membuat beberapa warga sekitar sangat terkejut.

Foto Potret dari depan Toko Idol. (Foto: Al Ahmadi/Ketik.co.id)Potret dari depan Toko Idol. (Foto: Al Ahmadi/Ketik.co.id)

"Masyarakat saat mendengar suara keras, sempat shock melihat gerobak yang sudah lama tidak buka, tiba-tiba terjatuh. Tadi banyak yang berkerumun melihat," ujarnya.

Usai kejadian itu, ia juga ikut melihat ke depan toko. Gerobak yang sebelumnya di pinggir jalan itu, ternyata nyungsep masuk ke selokan."Ini terjadi sekitar pukul 15.41 WIB ketika angin kencang tiba-tiba datang menerpa," ungkap.

Dia menuturkan, meskipun menghadapi cobaan yang berat, harapannya pemilik tetap sabar dan bangkit kembali. Termasuk nanti semoga masih bisa diperbaiki kembali.

"Padahal sudah ada yang nawar gerobaknya, eh ternyata malah apes nyemplung ke selokan. Ya semoga Mas adit tetep bersabar. Kalau sudah diangkat semoga masih bisa dijual," pungkasnya.

Sementara itu, hingga sore hari pemilik maupun warga setempat nampak belum ada upaya mengeluarkan gerobak maupun membersihkan puing-puingnya. Gerobak masih dalam keadaan sama dengan posisi di dalam selokan.

"Pemiliknya sudah tahu, tapi masih belum bisa dilakukan evakuasi karena butuh banyak orang," pungkasnya.

Kisah ini juga menjadi perbincangan hangat di media sosial, dengan munculnya postingan video atas kejadian tersebut. Beberapa lainya juga membagikan foto dan video grup WhatsApp.(*)

Tombol Google News

Tags:

Gerobak Nyungsep pacitan Perempatan Alijah