Gombau Nilai Permainan Persebaya Cukup Bagus Namun Belum Luar Biasa

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: Marno

13 Oktober 2023 23:41 13 Okt 2023 23:41

Thumbnail Gombau Nilai Permainan Persebaya Cukup Bagus Namun Belum Luar Biasa Watermark Ketik
Skuat Persebaya, Sabtu (14/10/2023). (Foto : M.Khaesar/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Josep Gombau menilai permainan Persebaya sudah cukup bagus namun tidak luar biasa. Dengan memainkan banyak pemain muda, pelatih asal Spanyol ini ingin melihat kemampuan pemain muda secara individu. Dalam uji coba itu Persebaya menang melawan Maestro 2-1.

"Ini cukup bagus melihat pemain muda kita bermain, karena kita pertengahan musim ini tidak banyak menurunkan mereka (pemain muda) namun saat ini mereka memiliki perkembangan cukup bagus," ucap Pelatih Persebaya Josep Gumbau, Sabtu (14/10/2023).

Gombau senang melihat permainaan pemain muda yang dimiliki Persebaya. "Saya sangat senang dengan hal ini untuk mengetahui hal terbaik apa yang bisa mereka berikan untuk tim," terangnya.

Persebaya dijadwalkan melakoni laga selanjutnya melawan Bali United Jumat (20/10/2023). Dengan jeda yang panjang ini, Persebaya memaksimalkan pemain muda dan melakoni laga-laga uji coba.

"Ini untuk mengetahui bagaimana permainan semua pemain di dalam pertandingan, tidak hanya saat latihan," terang Gombau.

Meskupun merasa puas dengan permainan anak asuhnya, Gombau masih membutuhkan efford yang sangat lebih. "Tapi untuk saya, butuh lebih dari ini untuk melihat penampilan mereka secara individu," terangnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

persebaya Liga 1 Musim 2023/2024 Bonek Bonita Surabaya