Group Dance Eternal SMPN 1 Surabaya Curi Perhatian dalam Ajang Be The Champion Vol 6

Jurnalis: Samsul HM
Editor: Mustopa

18 Desember 2023 03:42 18 Des 2023 03:42

Thumbnail Group Dance Eternal SMPN 1 Surabaya Curi Perhatian dalam Ajang Be The Champion Vol 6 Watermark Ketik
Group Dance Eternal SMPN 1 Surabaya (Foto: Dok SMPN 1 Surabaya)

KETIK, SURABAYA – Group dance ekstrakurikuler SMPN 1 Surabaya atau Spensabaya mengikuti dance competition bertajuk Be The Champion Vol 6. Acara berlangsung di Gedung Kesenian Cak Durasim, Surabaya pada Minggu (17/12/2023).

Ada dua kategori yang dilombakan pada ajang tersebut, yakni kategori teens untuk rentang usia 13-15 tahun dan kategori adult untuk rentang usia 16-23 tahun.

SMPN 1 Surabaya mengikuti kategori teens dengan mendelegasikan enam kelompok yakni The Crown, Eternal, Renaissance, Fearless, Stellars, dan Starlight.

Dari enam kelompok tersebut, Eternal paling mencuri perhatian. Kelompok yang terdiri dari 12 orang ini menampilkan koreografi yang apik dan memikat hati penonton.

Foto Group Dance Eternal SMPN 1 Surabaya (Foto: Dok SMPN 1 Surabaya)Group Dance Eternal SMPN 1 Surabaya (Foto: Dok SMPN 1 Surabaya)

Padahal persiapan yang dilakukan untuk mengikuti kompetisi ini terbilang cukup singkat yakni kurang lebih sepekan. Tapi mereka mampu menyuguhkan performance yang menakjubkan.

Pada ajang ini, delegasi SMPN 1 Surabaya mendapat dukungan langsung dari kepala sekolah, Eko Widayani, M.Pd. Ia memberikan support kepada anak didiknya yang tengah berkompetisi.

Dance Competition ini diikuti oleh 22 tim dari berbagai sekolah di Jawa Timur. Selain dari Surabaya, ada pula delegasi dari Sidoarjo dan Malang.(*)

Tombol Google News

Tags:

dance competition eternal SMPN 1 Surabaya Spensabaya