Hadiri Peringatan Kesatuan Gerak PKK Bondowoso, Bupati Salwa Ajak Jadi Pembaharu

Jurnalis: Ari Pangistu
Editor: M. Rifat

20 Juli 2023 16:00 20 Jul 2023 16:00

Thumbnail Hadiri Peringatan Kesatuan Gerak PKK Bondowoso, Bupati Salwa Ajak Jadi Pembaharu Watermark Ketik
Bupati Salwa Arifin memberikan sambutan di peringatan kesatuan gerak PKK ke-51, (18/7/2023) (Foto: Humas Prokopim Bondowoso)

KETIK, BONDOWOSO – Bupati Bondowoso Salwa Arifin menghadiri peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK Ke-51 2023 yang dilaksanakan di Pendopo Ki Ronggo, Selasa (18/7/2023).

Tampak juga hadir istri Bupati Salwa yang merupakan Ketua Tim Penggerak PKK kabupaten Bondowoso dan jajarannya.

Pada kesempatan itu, orang nomer satu di Bondowoso ini berpesan agar PKK terus menjadi pelopor dan pembaharu yang inspiratif. Serta program yang dibuat selaras dengan visi misi Pemerintah Daerah.

Yakni dengan melakukan bimbingan, pembinaan, dan fasilitasi yang berkelanjutan kepada seluruh kader PKK. Bupati menilai, di tangan merekalah fungsi dan kinerja program PKK dapat tetap selaras dengan program-program pemerintah.

"Melalui momentum ini, semoga kita semua terinspirasi untuk terus bergerak, dengan bakti dan karya nyata, serta bekerja tanpa pamrih, untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat dan indonesia maju", harap Bupati kepada seluruh kader penggerak PKK.

Untuk informasi, rangkaian kegiatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-51 di Bondowoso diawali dengan senam bersama, bazar oleh UMKM khas Bondowoso, kemudian ditutup dengan santunan anak yatim.(*)

Tombol Google News

Tags:

PKK Bondowoso Bupati Salwa Arifin