Hari Kedua Program Jember Berbagi, Bupati Tinjau Pembangunan Infrastruktur di Tempurejo

Jurnalis: Fenna Nurul
Editor: M. Rifat

30 Maret 2023 07:33 30 Mar 2023 07:33

Thumbnail Hari Kedua Program Jember Berbagi, Bupati Tinjau Pembangunan Infrastruktur di Tempurejo Watermark Ketik
Bupati Jember Hendy Siswanto saat meninjau perbaikan jalan rusak dan berlubang. (Foto: Diskominfo Jember)

KETIK, JEMBER – Memasuki hari kedua Jember Berbagi (J-Berbagi), Rabu (29/3/2023), Pemkab Jember berkunjung ke Kecamatan Tempurejo. Bupati Jember Hendy Siswanto memberikan bantuan langsung kepada masyarakat yang membutuhkan berupa sembako, bantuan langsung tunai, alat kesehatan, hingga perbaikan jalan.

Dalam kesempatan ini, Hendy Siswanto meninjau langsung beberapa titik lokasi perbaikan ruas jalan di Kecamatan Tempurejo. Tepatnya ruas jalan Jatirejo - Sidodadi yang berada di Desa Sidodadi.

Infrastruktur ruas jalan yang ditinjau merupakan proyek garapan Dinas PU Bina Marga yang dilaksanakan pada tahun 2017. "Sementara ini masih bagus dan aman kondisi aspalnya. Kita perbaiki secara langsung jalanan berlubang dalam kegiatan J- Berbagi ini,” ujar Bupati Jember.

Sementara itu, Bupati Jember juga meninjau beberapa titik lokasi lain. Meliputi pembangunan jalan di Desa Pontang Kecamatan Ambulu, proses budidaya pabrik jamur di Desa Andongsari, serta peninjauan infrastruktur dana desa ruas jalan 750 meter di Dusun Karang Templek.

Ia juga mengajak segenap instansi terkait seperti kontraktor, instansi vertikal maupun horizontal untuk bisa berkontribusi dalam kegiatan Jember Berbagi, salah satunya perbaikan infrastruktur jalan. Menurutnya, momen Jember Berbagi dinilai sangat tepat sehingga bentuk dukungan yang diberikan sangat berarti.(*)

Tombol Google News

Tags:

J-Berbagi Bupati Jember Hendy Siswanto peninjauan perbaikan jalan