HIPMI Jember Gelar Peduli Ramadan Berbagi

Jurnalis: Fenna Nurul
Editor: Marno

4 April 2023 07:02 4 Apr 2023 07:02

Thumbnail HIPMI Jember Gelar Peduli Ramadan Berbagi Watermark Ketik
Pemberian santunan secara langsung kepada anak yatim di Banjarsengon, Jember (Foto: HIPMI Jember untuk Ketik.co.id)

KETIK, JEMBER – Manfaatkan bulan penuh berkah, Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Jember mengadakan kegiatan Peduli Ramadan Berbagi pada Senin (3/4/2023) di Banjarsengon.

Kegiatan ini merupakan bagian dari kepedulian pengurus dan anggota HIPMI dalam membantu masyarakat Jember yang kurang beruntung.

Selain itu untuk menumbuhkan rasa sosial anggota HIPMI. Sebagai pengusaha yang bekerja untuk kemakmuran juga memberikan kebermanfaatan bagi masyarakat Jember.

Adapun tiga fokus kegiatan yang dilakukan HIPMI dalam program Peduli Ramadan Berbagi. Yaitu bagi-bagi takjil, memberikan santunan kepada anak yatim, dan membagikan Alquran kepada musala setempat.

Sekretaris Umum HIPMI Jember Adhimsyah Lutfi mengungkapkan banyak donasi yang diterima oleh mereka. Alhamdulillah, bantuan nominal sangat banyak, insyaallah kami nanti juga akan berbagi untuk duafa," papar Adhimsyah Lutfi.

Sementara itu, Holand Sanjaya selaku Ketua Panitia Peduli Ramadan Berbagi menuturkan bahwa penyaluran bantuan ini diprioritaskan kepada masyarakat yang jarang dijangkau.

Ia mengajak seluruh anggota HIPMI Jember untuk  berpartisipasi aktif dalam keberlangsungan Program Ramadan Berbagi.

"Kami mengajak seluruh pengurus dan anggota BPC HIPMI Jember untuk berkontribusi mensukseskan kegiatan ini," pungkasnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

HIPMI Jember Peduli Ramadhan Berbagi Banjarsengon Jember