HUT Bhayangkara ke-77, Bupati Salwa Ucapkan Terima Kasih pada Polri

Jurnalis: Ari Pangistu
Editor: Marno

1 Juli 2023 21:16 1 Jul 2023 21:16

Thumbnail HUT Bhayangkara ke-77, Bupati Salwa Ucapkan Terima Kasih pada Polri Watermark Ketik
Bupati Salwa Arifin berikan piagam penghargaan pada Kapolres Bondowoso, AKBP Bimo Ariyanto (Foto: Humas Polres Bondowoso)

KETIK, SURABAYA – Bupati Bondowoso, Salwa Arifin mengucapkan terima kasih pada Polri, khususnya Polres Bondowoso. 

Pasalnya, selama ini terus bekerja keras dalam memberikan rasa aman dan kondusif bagi masyarakat di Bumi Ki Ronggo. 

Hal tersebut disampaikannya usai mengikuti tasyakuran peringatan HUT Bhayangkara ke-77, di Aula Polres Bondowoso, Sabtu (1/7/2023). "Saya sampaikan terima kasih kepada Polri," kata bupati. 

Sementara itu Ketua DPRD Bondowoso Ahmad Dhafir di lokasi yang sama menyampaikan hal serupa. 

Ia menyebut bahwa pada pada tahun sebelumnya Polri mendapatkan ujian besar. Bahkan, kepercayaan masyarakat sempat turun.

Namun, berkat komitmen yang kuat hal itu bisa dilewati dengan baik. Salah satunya, yakni komitmen untuk tetap mengayomi dan terus memberikan pelayanan terbaik. 

"Kita tahu kepercayaan masyarakat kepada Polri sempat turun. Alhamdulillah karena komitmen yang kuat itu, kepercayaan masyarakat kembali, bahkan di atas yang kemarin," jelas dia.

Ia mengaku siap memberikan dukungan pada Polri dalam melaksanakan komitmen untuk terus mengayomi dan melindungi masyarakat

Kapolres Bondowoso, AKBP Bimo Ariyanto mengucapkan terima kasih kepada warga Bondowoso. Karena, berbagai rangkaian acara telah terlaksana dengan baik berkat dukungan semua pihak. 

Berbarengan dengan HUT Bhayangkara ke-77 ini, pihaknya berharap kepercayaan publik terhadap insan Polrj bisa terus meningkat. 

"Tahun lalu trust pada Polri sempat turun. Tetapi lambat laun kepercayaan masyarakat sudah meningkat. Inilah yang akan kita jaga dan kita tingkatkan," pungkasnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

#PolresBondowoso #BondowosoHariIni #HUTBhayangkara77 #BupatiSalwa HUT Bhayangkara Polres Bomdowoso Bupato Bondowoso