Ini 10 Karya Sayembara Logo Porprov VIII Jatim yang Lolos

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: Mustopa

4 Agustus 2023 02:32 4 Agt 2023 02:32

Thumbnail Ini 10 Karya Sayembara Logo Porprov VIII Jatim yang Lolos Watermark Ketik
Kepala Dinas Pemuda dan Keolahragaan (Dispora) Jatim M. Ali Kuncoro, Jumat (4/8/2023). (Foto : M.Khaesar/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Usai dilakukan tahap seleksi, Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Jatim memilih 10 karya dalam sayembara logo Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VIII Jawa Timur 2023. Nantinya Dispora Jatim akan memanggil 10 orang yang karyanya terpilih untuk melakukan presentasi.

"Dalam presentasi itu, 10 orang ini menjelaskan arti dari logo yang dibuat di hadapan dewan juri," ucap Kadispora Jatim M Ali Kuncoro, Jumat (4/8/2023).

Foto Ini 6 karya logo Porprov Jatim yang lolos, Jumat (4/8/2023). (Foto : Intagram Dispora Jatim)Ini 6 karya logo Porprov Jatim yang lolos, Jumat (4/8/2023). (Foto : Intagram Dispora Jatim)

Usai dilakukan presentasi itu, akan dipilih juara 1, 2, dan 3 yang nantinya akan diundang dalam kick off Porprov Jatim di Sidoarjo. "Pemilihan 1,2, dan 3 dipilih langsung oleh Gubernur Jatim Khofifah Indah Parawansa sebagai juri kehormatan," ungkap Ali.

Ali menyambut baik karya yang sudah masuk ke Dispora Jatim sebanyak 800 karya. Sentuhan baru membuat dewan juri memilih 10 karya yang terpilih. "Jadi sentuhan baru ini sebagai penyegaran agar tidak monoton design yang sudah umum," ungkapnya.

Foto Ini karya logi Porprov Jatim yang lolos, Jumat (4/8/2023). (Foto : Intagram Dispora Jatim)Ini karya logi Porprov Jatim yang lolos, Jumat (4/8/2023). (Foto : Intagram Dispora Jatim)

"Sentuhan estetik menjadi salah satu hal yang diperhatikan dalam pembutam logo Porprov Jatim untuk tahun ini," sambung Mantan Kepala Biro Administrasi Pimpinan Setdaprov Jatim.

Saat disinggung logo ini akan dipakai seterusnya, Ali mengaku akan membuat logo Porprov Jatim setiap dua tahun sekali. "Biar selalu ada perubahan dalam setiap gebyaran event dua tahunan ini," ungkap Ali. (*)

Tombol Google News

Tags:

Dispora Porprov Jatim Ali Kuncoro Logo Porprov