Ini Harga Tiket Masuk ke New Osanna Beach di Pacitan

Jurnalis: Al Ahmadi
Editor: Mustopa

22 Agustus 2023 06:52 22 Agt 2023 06:52

Thumbnail Ini Harga Tiket Masuk ke New Osanna Beach di Pacitan Watermark Ketik
Prosotan "Rainbow" yang berwarna-warni, sisi kanan pengunjung jadi wahana asik untuk berseluncur bareng keluarga. (Foto: Hawa Ade Salma for Ketik.co.id).

KETIK, PACITAN – New Osanna Beach, destinasi pantai yang terletak di Dusun Gesing, Desa Widoro, Donorojo, Pacitan, Jawa Timur, menawarkan keindahan alam pantai yang eksotis. Menghadirkan sentuhan budaya memukau dengan perpaduan antara nuansa Javanese dan Balinese (vibes Jawa dan Bali).

Jarak tempuh lokasi dari Alun-alun Kabupaten Pacitan sekitar 35 kilometer dengan waktu tempuh kurang lebih 1 jam. Akses menuju ke tempat ini juga cukup mulus dengan berbagai kelokan jalan, dan dapat dilalui menggunakan kendaraan roda dua maupun empat.

Setelah menginjakkan kaki di Ossana Beach, pengunjung akan langsung merasakan atmosfer yang unik dan istimewa. Disuguhkan panorama pantai yang menakjubkan, dan wahana warna-warni yang memanjakan mata dan membuat betah berlama-lama.

Bagi yang berencana berkunjung ke tempat ini, ada promo menarik khusus bulan Agustus. Menurut pengumuman resmi yang diterbitkan manajemen Ossana Beach, harga tiket masuk tidak akan membuat kantong bolong. 

Pengunjung yang datang pada hari kerja atau weekday, pengunjung akan dikenai biaya tiket masuk sebesar Rp 15 ribu per orang. Sementara pada akhir pekan alias weekend tarifnya Rp 20 ribu per orang.

"Free spot foto dan kolam Renang. Untuk wahana ada rainbow, kereta mini dan trampolin. Harga tiket wahana belum termasuk HTM," tulis Admin Osanna Beach Pacitan, Selasa (22/8/2023).

Foto Wisatawan tengah menikmati fasilitas wahana warna warni yang membuat betah berlama-lama pun memanjakan mata. (Foto: Hawa Ade Salma for Ketik.co.id)Wisatawan tengah menikmati fasilitas wahana warna warni yang membuat betah berlama-lama pun memanjakan mata. (Foto: Hawa Ade Salma for Ketik.co.id)

Selain penawaran harga tiket masuk yang menarik, Ossana Beach juga menyediakan fasilitas yang akan memperkaya pengalaman. Pengunjung bisa menikmati spot foto dengan latar belakang alam pantai yang eksotis dan memanfaatkan fasilitas kolam renang tanpa biaya tambahan.

Fasilitas wahana berbayar juga menjadi daya tarik lain yakni, pengunjung dapat merasakan sensasi bermain di prosotan "Rainbow" yang berwarna-warni, kereta mini yang mengelilingi pantai, serta melompat dengan gembira di trampolin yang disediakan.

Bagi yang tengah berburu foto menawan, tak perlu khawatir pasalnya terdapat view yang menarik dan gratis, yakni dino land, kolam renang, resto perahu dan taman bunga.

Objek wisata ini juga menyediakan penginapan Resort Osanna Beach dengan fasilitas kamar lengkap dan nyaman serta pemandangan langsung menghadap ke pantai.

Untuk bermalam di resort Osanna Beach ini cukup membayar Rp. 500 ribu per malam, dengan fasilitas diantaranya, televisi, air mineral, free spot foto, free tiket masuk wisata, view langsung ke pantai.

Promo ini diharapkan dapat memberikan pengalaman pantai yang menyenangkan dengan harga yang lebih terjangkau. Namun, perlu dicatat bahwa harga tiket untuk wahana-wahana ini belum termasuk dalam harga tiket masuk dan akan dikenakan biaya tambahan.

Dengan pengunjung yang diperkirakan bisa mencapai 1500 orang selama akhir pekan, manajemen Ossana Beach menyarankan pengunjung untuk datang lebih awal guna memastikan mereka dapat menikmati semua fasilitas dan wahana dengan nyaman.

"Untuk pengunjung weekend bisa mencapai 1500 pengunjung," tulisnya lagi.

Penawaran harga tiket masuk yang menguntungkan dan fasilitas wahana yang menarik ini diharapkan akan memikat pengunjung untuk menjadikan Ossana Beach sebagai destinasi liburan yang menyenangkan dan berkesan.

"Pelayanannya nyaman, banyak spot foto yang menarik buat bersantai, buat nyunset cocok juga," ucap Hawa Ade Salma dengan wajah berseri, Selasa (22/8/2023).

Sebagai informasi tambahan, New Osanna Beach atau Pantai Nyawiji ini telah resmi dibuka pada tanggal 24 Juni 2023 lalu.

Pengunjung diharapkan untuk selalu memantau informasi terbaru melalui Instagram resmi @newosannabeach sebelum melakukan perjalanan, karena informasi tentang fasilitas, aturan, dan penawaran promosi dapat berubah sewaktu-waktu. (*)

Tombol Google News

Tags:

New Ossana Beach pacitan pemkab pacitan