Jaga Keharmonisan, Wabup Hasbulla Latihan Tembak Bareng Forkopimda

Jurnalis: La Jen
Editor: Millah Irodah

8 Oktober 2022 05:55 8 Okt 2022 05:55

Thumbnail Jaga Keharmonisan, Wabup Hasbulla Latihan Tembak Bareng Forkopimda Watermark Ketik
Wabup Hasbulla saat latihan menembak (Foto: Dok. Humas Pemda)

KETIK, KAIMANA – Menjaga hubungan dan keharmonisan antar lembaga merupakan modal membangun suatu daerah ke arah yang lebih baik. Hal inilah yang dikatakan oleh Wakil Bupati (Wabup) Kaimana Hasbulla Furuada, SP saat mengikuti latihan menembak bersama para pimpinan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kaimana di Lapangan Tembak Kodim Kaimana pada Jumat (07/10/2022).

"Saya sangat senang bisa diajak pak Dandim dan teman-teman disini untuk latihan bersama, ini bagian dari menjaga komunikasi dan keharmonisan antar lembaga", ujarnya.

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa Pemerintah Daerah (Pemda) Kaimana terus berkomitmen guna menghadirkan perubahan di negeri 1001 senja.

"Kami terus melakukan berbagai cara untuk hadirkan perubahan bagi masyarakat, itu adalah komitmen yang terus kami ingat dan kami jalani", lanjutnya.

Foto Wabup Habulla dan Forkopimda di Lapangan Tembak (Foto: Dok. Humas Pemda)Wabup Habulla dan Forkopimda di Lapangan Tembak (Foto: Dok. Humas Pemda)

Selain itu, Letkol. Inf. Chairi Suhanda dalam kesempatan yang sama juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas kehadiran Wabup Hasbulla. "Kami terima kasih kepada pak Wabup, ditengah kesibukkannya masih mau datang dan ikut latihan bersama kami disini. Luar biasa", kata Suhanda.

Ia juga mengajak masyarakat untuk terus mendukung berbagai program dan pembangunan oleh Pemda Kaimana. "Segala niat baik untuk bangun negeri ini harus kita dukung, tanpa dukungan dari kita negeri ini pasti monoton. Untuk itu saya mengajak seluruh masyarakat mendukung semua program baik Pemda", ajak Dandim 1804 ini.

Agenda latihan tersebut juga dihadiri oleh Kepala Kepolisian Resor Kaimana (Kapolres) Kaimana Kota, Komandan Batalyon (Danyon) 764 Iamba Baua, Kepala Kejaksaan, Kepala BIN dan Kepala Bandara.

Tampak suasananya penuh keakraban serta saling melempar canda dan tawa antar Wabup Hasbulla dan pimpinan Forkopimda serta beberapa pasukan dari Kodim.

Tombol Google News

Tags:

Hasbulla Furuada Forkopimda Kaimana