Jelang Lawan Bali United, Persebaya Benahi Kesalahan Mendasar Tim

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: Muhammad Faizin

17 Oktober 2023 06:26 17 Okt 2023 06:26

Thumbnail Jelang Lawan Bali United, Persebaya Benahi Kesalahan Mendasar Tim Watermark Ketik
Persebaya mulai benahi kesalahan mendasar jelang lawan Bali United, Selasa (17/10/2023). (Foto : M.Khaesar/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Menjelang laga menghadapi Bali United, Jumat (20/10/2023) di Stadion I Wayan Dipta, Persebaya mulai mempersiapkan tim dengan memiliki mental juara. Hasil kekalahan dari Persib Bandung di kandang membuat Josep Gombau mulai membenahi kesalahan simpel untuk menghindari kekalahan.

"Kesalahan simple itu sudah tidak boleh kami lakukan karena kesalahan itu kami tidak bisa meraih kemenangan melawan Persib Bandung lalu," pelatih 47 tahun itu, Selasa (17/10/2023).

Gombau memuji kekuatan Bali United yang cukup bagus. Berada di posisi 6 klasmen sementara, pelatih asal Spanyol itu enggan anggap remeh lawan. "Bali United memiliki tim yang bagus, kami sangat Respek mereka. Jadi kami harus meminimalisir kesalahan," terangnya.

Persebaya akan tampil full skuat saat tampil melawan Bali United. "Kami punya full skuad. Dan hari ini semua pemain berlatih. Dan bersiap melawan Bali," terang Gombau.

Dalam tiga laga terakhir Persebaya ingin memaksimalkan untuk bisa berada di posisi atas klasmen Liga 1. "Banyak detail dalam setiap laga yang harus diperhatikan, jadi momen untuk bekerja keras dan mengakhiri dengan hasil bagus dan meraih top posisi," terangnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

persebaya Bonek Liga 1 Musim 2023/2024 Liga 1 Sepakbola Surabaya Surabaya Josep Gombau Bali United Stadion I Wayan Dipta