Jumatan Bersama Warga Desa Gandasuli, Bupati Halsel Sosialisasikan Pemilukada Damai

Jurnalis: Mursal Bahtiar
Editor: M. Rifat

16 Agustus 2024 13:19 16 Agt 2024 13:19

Thumbnail Jumatan Bersama Warga Desa Gandasuli, Bupati Halsel Sosialisasikan Pemilukada Damai Watermark Ketik
Bassam Kasuba seusai sholat Jumat memberikan tausia dan sosialisasi Pilkada damai (16/8/2024). (Foto: Mursal Bahtiar/Ketik.co.id)

KETIK, HALMAHERA SELATAN – Bupati Kabupaten Halmahera Selatan Hasan Ali Bassam Kasuba sosialisasikan persatuan dan keamanan untuk Pemilukada 2024 usai sholat Jumat di Mesjid An-Nur desa Gandasuli Bacan Selatan (16/8/2024).

Dalam penyampaiannya, Bassam mengajak seluruh jemaah dan warga desa Gandasuli agar selalu memelihara silaturahmi dan tetap menjunjung tinggi nilai kebersamaan serta keamanan dalam pengendalian situasi yang kondusif saat Pilkada nanti.

“Kami harap masyarakat taat pada nilai-nilai persatuan, yang harus diperjuangkan bersama, sebagai aset terbesar di Kabupaten Halmahera Selatan,” kata Bupati Kasuba.

Dia berpesan agar masyarakat tidak mudah terprovokasi oleh politik uang atau kabar burung yang tidak dapat dipertanggungjawabkan.

“Mari kita semua jauhi politik uang, dan jangan jadikan kabar burung sebagai hal yang dianggap penting,” tutur Bassam Kasuba. (*)

Tombol Google News

Tags:

Maluku Utara halmahera selatan Bassam Kasuba