Ketua Bawaslu Jatim Hadiri Dialog Interaktif Bersama IPNU-IPPNU Manding

Jurnalis: Ach. Suni
Editor: M. Rifat

6 April 2024 14:30 6 Apr 2024 14:30

Thumbnail Ketua Bawaslu Jatim Hadiri Dialog Interaktif Bersama IPNU-IPPNU Manding Watermark Ketik
A. Warits, Ketua Bawaslu Jatim (memegang mic) dalam acara dialog bersama IPNU-IPPNU PAC Manding, Sumenep (6/4/2024). (Foto: Mas Jafan for Ketik.co.id)

KETIK, SUMENEP – Pelajar Nahdlatul Ulama yang tergabung dalam organisasi Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama ( IPNU ) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama ( IPPNU ) dari PAC Manding, Sumenep menggelar dialog interaktif dengan A. Warits Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Jawa Timur, Sabtu (6/4/2024).

Dialog tersebut mengangkat topik "Identitas Pelajar: apakah masih bisa dipertahankan". Kegiatan ini digagas IPNU - IPPNU Manding dan berlangsung di kantor MWC NU Manding, Sabtu (6/4/2024).

"Ketua Bawaslu Jatim sengaja diundang untuk peserta menimba ilmu langsung pada ahlinya. Karena selain Sebagai Ketua Bawaslu Jatim, A. Warits merupakan pengurus Cabang NU Sumenep yang menangani bidang pengkaderan," ucap Ahmad Ainul Yakin yang akrab dipanggil Mas Jafan dan merupakan mantan Ketua IPNU Manding.

Foto

"Pak Warits sengaja dihadirkan secara langsung biar mereka sebagai kader NU di tingkat pelajar bisa menimba ilmu secara langsung pada ahlinya. Dan semoga mereka bisa tercerahkan wawasannya sehingga nantinya bisa mengabdi untuk NU, bangsa dan negara," tambah Mas Jafan yang kini jadi pengurus cabang IPNU Sumenep kepada Ketik.co.id.

Mas Jafan pun merasa bangga dengan hadirnya Ketua Bawaslu Jatim tersebut. Menurutnya, kehadiran Pak Wartis memberikan nilai plus bagi para kader IPNU dan IPPNU Manding. Sehingga para pengurus sangat termotivasi sekali agar lebih giat lagi dalam belajar dan berorganisasi. (*)

Tags:

A. Warits Ketua Bawaslu Jatim IPNU-IPPNU Manding
04. Home Sidebar 1
06. Home Sidebar 3 21. Home Sidebar 4 04. Home Sidebar 1