KPU Sampang Gelar Debat Terbuka Cabup-Cawabup Pilkada 2024 di Awal November

Jurnalis: Mat Jusi
Editor: M. Rifat

9 Oktober 2024 07:09 9 Okt 2024 07:09

Thumbnail KPU Sampang Gelar Debat Terbuka Cabup-Cawabup Pilkada 2024 di Awal November Watermark Ketik
Paslon Bupati dan Wakil Bupati Sampang di Pilkada 2024(Foto: Mat Jusi/Ketik.co.id).

KETIK, SAMPANG – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, berencana menyelenggarakan forum debat Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Sampang di Pilkada serentak 2024 pada awal November mendatang.

Fadli, Divisi Teknis Penyelenggaraan KPU Sampang mengatakan bahwa debat Paslon Bupati dan Wakil Bupati akan digelar pada awal bulan pelaksanaan Pilkada serentak 2024.

"Insyaallah pelaksanaan debat terbuka Paslon Bupati dan Wakil Bupati Sampang di Pilkada 2024 akan digelar awal bulan November 2024", ungkapnya.

Untuk tanggal dan berapa kali akan dilaksanakan debat tersebut, Fadli belum bisa memastikan tanggal dan berapa putaran atau tahap debat akan digelar.

"Tema debat terbuka, berapa putaran dan moderator serta panelis untuk debat terbuka antar paslon belum ditentukan atau belum dirumuskan lebih detail", tukasnya, Rabu 9 Oktober 2024.

Sekadar informasi, terdapat dua paslon yang akan mengikuti debat pada Pemilihan Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Sampang di Pilkada serentak 2024.

Paslon nomor urut 01. KH. Muhammad Zaini- Abdullah Hidayat (Mandat) dan Nomor urut 02 Slamet Junaidi-Ra Mahfud (JimadSakteh).(*)

Tombol Google News

Tags:

Debat Terbuka KPU Sampang paslon Cabup Cawabup Pilkada 2024 November Jimad Sakteh Mandat pilkada